Selasa, September 24, 2024

Tingkatkan Sinergitas, KAMMI Kunjungi Pemkab Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – KAMMI atau Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, Kabupaten Ciamis melakukan kunjungan kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Kunjungan KAMMI tersebut diterima secara langsung oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya di Opp Room Setda Ciamis, Rabu (7/12/2022).

Kedatangan organisasi mahasiswa ini sebagai bentuk untuk meningkatkan sinergitas serta kolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Ketua PD KAMMI Ciamis, Shanny Slamet Sanjaya mengatakan, kedatangannya ke Setda Ciamis ini untuk bersilaturahmi dengan Bupati Ciamis dan juga jajarannya.

Selain itu, kata dia, pada pertemuan kali ini juga membahas tentang persiapan musyawarah KAMMI yang akan berlangsung di Tasikmalaya dan Kuningan.

“Jadi pada Jumat nanti, kita akan menggelar Muswil. Sedangkan untuk di Ciamis sendiri ada yang akan maju jadi calon ketua pengurus wilayah KAMMI Jabar,” katanya.

Menurutnya, sebelumnya belum ada kader dari Ciamis yang menjadi ketua. Jadi ini merupakan kesempatan agar kader Ciamis bisa menjadi ketua wilayah.

“Kami harap dukungannya dan doa serta restu dari Pemkab Ciamis pada Musyawarah Wilayah nanti,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengatakan, jika masih bisa dan juga mampu, Ia akan senantiasa mendukung dan juga mendorong program KAMMI.

“Apalagi kalau nantinya, program tersebut bisa sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Ciamis, sudah pasti kami akan dukung,” katanya.

Menurut Herdiat, Mahasiswa adalah generasi penerus yang nantinya akan menggantikan pemimpinnya kelak.

“Bahkan, tidak sedikit masyarakat Ciamis yang saat ini telah berkiprah di tingkat Nasional, Provinsi maupun daerah,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Tanah Longsor Timpa Rumah Warga di Cipaku Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tanah longsor menimpa rumah warga di Dusun Banjaransari, Desa Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Selasa (24/9/2024) sekitar pukul 01.30 WIB. Kepala Pelaksana...

Pemkab Ciamis Raih Prestasi, Sebagai TP2DD Terbaik Kedua Wilayah Jawa – Bali

Berita Nasional (Djavatoday.com),- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis kembali meraih prestasi, kali ini Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Ciamis ditetapkan sebagai terbaik...

Nomor Urut 2 saat Pengundian, Cabup Ciamis Herdiat: Simbol Dua Periode

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis menggelar rapat terbuka pengundian dan penetapan nomor urut untuk calon tunggal di Pilbup Ciamis, Senin (23/9/2024). Hasil pengundian, Paslon...

KPU Ciamis Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Kabupaten Ciamis telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis untuk Pilkada tahun 2024. Penetapan tersebut dalam rapat...
TBM Cibeber
Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis
TBM Cibeber
Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis

Terpopuler

Lainnya