Minggu, September 22, 2024

Kukuhkan Pengurus KMC Resik, Wabup Yana: Jangan Takut Gagal

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Wakil Bupati (Wabup) Ciamis, Yana D Putra mengukuhkan Pengurus Keluarga Mahasiswa Ciamis Regional Tasikmalaya atau KMC Resik.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Ciamis, Minggu (23/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Yana memberikan motivasi kepada para pengurus untuk menggali potensi yang ada dan juga dapat merubah satu kekurangan jadi kelebihan.

“Saya harap KMC ini bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang tangguh nantinya,” katanya.

Menurutnya, jika ingin jadi orang yang sukses harus siap dan jangan takut jika nanti gagal. Karena, sejatinya orang yang besar ini terlahir dari masa yang sulit.

“Saya berpesan kepada KMC agar tidak takut akan kegagalan dan jangan menyerah, tetap semangat untuk meraih kesuksesan,” tuturnya.

Yana menuturkan, dengan terbentuknya pengurus KMC Resik yang baru. Tentu saja nantinya akan mewarnai perjalanan KMC untuk satu tahun ke depan.

“Kami harap para pengurus dan jajaran KMC ini bisa bekerja dan berkolaborasi mewujudkan visi dan misi Kabupaten Ciamis,” tuturnya.

Wabup Yana menambahkan, Pemerintah Daerah senantiasa mendukung dan memperhatikan keberadaan setiap organisasi yang ada di Kabupaten Ciamis, seperti KMC ini.

“Karena bagaimana juga para pengurus dan anggota KMC adalah orang Ciamis yang harus kita dukung,” pungkasnya.

Sementara itu KMC sendiri merupakan organisasi dari pelajar dan juga mahasiswa Kabupaten Ciamis yang kuliah dan menuntut ilmu di Tasikmalaya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Liga 3 2024/2025, Herry Kiswanto Resmi Jadi Pelatih PSGC Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Herry Kiswanto resmi menjadi pelatih kepala PSGC Ciamis menggantikan Heri Rafni Kotari. Manajemen PSGC menunjuk Herry Kiswanto untuk mengarungi Liga 3...

Museum Fosil Tambaksari Ciamis Kian Menarik untuk Dikunjungi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Museum Fosil Tambaksari di Jalan Tambaksari-Rancah, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, kini lebih menarik untuk dikunjungi. Setelah Pemkab Ciamis melalui Disbudpora kerja...

4.168 Linmas Siap Diterjunkan Amankan Pelaksanaan Pilkada Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 4.168 anggota satuan perlindungan masyarakat (Linmas) di Kabupaten Ciamis, siap diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Ciamis 2024. Dari jumlah tersebut...

Pastikan Hak Pilih Terjamin, KPU Ciamis Menyediakan Posko Pelayanan Pindah Memilih

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Kabupaten Ciamis menyediakan posko pelayanan pindah memilih yang berada di Sekretariat KPU Ciamis, Sabtu (21/9/2024). Koordinator Divisi Data dan Informasi KPU...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya