Selasa, September 24, 2024

Bupati Herdiat Siap Sumbang Anggaran untuk Pembangunan Masjid PCNU Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya siap menyumbangkan anggaran sebesar Rp 500 juta untuk penyelesaian pembangunan Masjid PCNU Ciamis.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Herdiat saat menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dan Tasyakur Hari Santri Nasional yang berlangsung di Halaman Kantor PCNU Ciamis, Sabtu (22/10/2022).

“Saya siap sumbangkan anggaran Rp 500 juta untuk penyelesaian pembangunan Masjid PCNU Kabupaten Ciamis yang saat ini kondisinya setengah jadi,” ujar Herdiat.

“Untuk anggarannya sendiri, Insha Alloh akan bisa cair pada bulan Februari dan Maret tahun 2023 mendatang,” tambah Herdiat.

Herdiat juga mengintruksikan kepada Dinas PUPRP Kabupaten Ciamis agar dapat memperbaiki halaman kantor PCNU dengan lakukan hotmik atau aspal agar tidak becek.

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung pelantikan Rektor INU dan PC ISNU Kabupaten Ciamis.

Pada pelantikan tersebut, Herdiat mengatakan bangga dan bahagia sekali NU Ciamis yang memiliki Sumber Daya Manusia luar biasa.

“Saya ucapkan selamat kepada baru saja yang telah dilantik, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Menurutnya, dengan adanya Institut Nahdlatul Ulama (INU) semoga dapat meluluskan para sarjana yang punya akhlak mulia dan meraih cita-cita bersama.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua NU Ciamis, Arief Ismail Chowas yang punya visi misi luar biasa ini,” tuturnya.

Herdiat menambahkan, saat ini juga semua masyarakat muslim sedang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Akan tetapi, harus bisa ambil makna dan artinya.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Alloh SWT dan juga meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.(Ayu/AA/Djavatoday.com)

Pemkab Ciamis Raih Prestasi, Sebagai TP2DD Terbaik Kedua Wilayah Jawa – Bali

Berita Nasional (Djavatoday.com),- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis kembali meraih prestasi, kali ini Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Ciamis ditetapkan sebagai terbaik...

Nomor Urut 2 saat Pengundian, Cabup Ciamis Herdiat: Simbol Dua Periode

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis menggelar rapat terbuka pengundian dan penetapan nomor urut untuk calon tunggal di Pilbup Ciamis, Senin (23/9/2024). Hasil pengundian, Paslon...

KPU Ciamis Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Kabupaten Ciamis telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis untuk Pilkada tahun 2024. Penetapan tersebut dalam rapat...

Pasangan Herdiat-Yana Resmi Ditetapkan Calon Tunggal di Pilbup Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis menetapkan pasangan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra sebagai calon tunggal Bupati dan wakil Bupati Ciamis untuk Pilbup Ciamis...
TBM Cibeber
Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis
TBM Cibeber
Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis

Terpopuler

Lainnya