Minggu, September 22, 2024

Tutup Kompetisi Askab Ciamis, Wabup Yana Harap Lahir Atlet Profesional

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Wakil Bupati (Wabup) Ciamis, Yana D Putra resmi tutup kompetisi sepak bola yang diselenggarakan oleh Askab PSSI Kabupaten Ciamis.

Kegiatan penutupan tersebut berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Senin (19/10/2022). Kompetisi sepak bola tersebut usia 13, 15 dan 17.

Wabup Ciamis, Yana D Putra mengatakan, kompetisi sepak bola ini dapat melahirkan atlet muda Ciamis yang profesional.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dan bisa berlaga di tingkat Nasional,” katanya.

Yana juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan juga apresiasi setinggi-tingginya kepada Askab Ciamis yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini.

“Tentunya kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Askab Ciamis karena telah menggelar kompetisi sepak bola ini,” ucapnya.

Yana berpesan kepada para juara agar tidak berpuas diri, tetapi jadikan prestasi ini untuk lebih semangat lagi.

Dalam latihan untuk meraih kemenangan di tingkat tinggi lagi.

“Selamat jangan berpuas diri, teruslah semangat latihan agar bisa berprestasi di tingkatan yang lebih tinggi lagi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Amir Kuswaya mengatakan, kompetisi sepak bola ini ikuti oleh SSB di lingkup Askab Kabupaten Ciamis.

Untuk usia 13 itu ada sebanyak 26 tim, usia 15 ada 27 tim dan untuk usia 17 ada 26 tim sepak bola.

Untuk juara 1 usia 13 yaitu SSB Buldozer, juara 1 usia 15 tahun yakni SSB Maleber, dan juara 1 usia 17 itu adalah Onom Galuh FC.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar klub SSB dan juga menjaring pemain dan juga untuk seleksi Soeratin di tingkat Jabar,” pungkasnya.(Ayu/AA/Djavatoday.com)

4.168 Linmas Siap Diterjunkan Amankan Pelaksanaan Pilkada Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 4.168 anggota satuan perlindungan masyarakat (Linmas) di Kabupaten Ciamis, siap diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Ciamis 2024. Dari jumlah tersebut...

Pastikan Hak Pilih Terjamin, KPU Ciamis Menyediakan Posko Pelayanan Pindah Memilih

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Kabupaten Ciamis menyediakan posko pelayanan pindah memilih yang berada di Sekretariat KPU Ciamis, Sabtu (21/9/2024). Koordinator Divisi Data dan Informasi KPU...

Tradisi Merlawu Situs Kabuyutan Gandoang, Pj Bupati Ciamis: Rawat Kearifan Lokal

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Masyarakat Desa Wanasigra, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, kembali menggelar Tradisi Merlawu di Situs Kabuyutan Gandoang, Jumat (20/9/2024). Pj Bupati Ciamis Engkus...

Partisipasi Pemilih Pilbup Ciamis Ditargetkan Lebih dari 80 Persen

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pilbup Ciamis hanya diikuti oleh satu pasangan calon. Ada kekhawatiran angka partisipasi pemilih di Pilbup Ciamis 2024 ini turun. Meski demikian,...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya