Senin, September 23, 2024

Satukan Rantai Komando, DPD Partai Demokrat Jabar Gelar Rapimda

Berita Nasional (Djavatoday.com) – Sebanyak 27 Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat Se Jawa Barat (Jabar) mengikuti kegiatan Rapimda DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Salis Jalan Setia Budi Bandung, Minggu (16/10/2022).

Ketua Pelaksana Rapimda, Mohamad Handarujati mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan rantai komando berjalan dengan baik.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat, Dede Yusuf mengatakan, hari ini yang hadir adalah para komando atau panglima perang.

Menurutnya, Ketum AHY menyatakan bahwa Partai Demokrat adalah sebagai Partai Oposisi. Maka dari itu, kondisi saat ini sedang berperang.

“Ketum AHY telah berjuang untuk membuat masyarakat mempercayainya. Maka dari kita harus melanjutkan perjuangannya,” katanya.

Dede menegaskan agar para Kader Partai Demokrat untuk merubah gaya hidup. Jadi,  tinggalkan barang branded berikan contoh etika dan attitude yang baik kepada masyarakat.

Saat ini Partai Demokrat ada di peringkat 3 Nasional, jangan sampai posisi tersebut direbut partai tetangga.

“Seluruh kader Partai Demokrat harus berperang untuk meningkatkan peringkat partai,” tegasnya.

“Kita harus paling depan menyuarakan suara hati masyarakat. Tampil di media, dalam setiap kegiatan kemasyarakatan kita harus muncul,” tambahnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto menegaskan Partai Demokrat Jabar harus raih kemenangan dalam pilpres dan pileg pada Februari 2024.

“Sebelum saya menjadi Ketua DPD posisi antusiasme masyarakat Jawa Barat kepada Partai Demokrat ada di 6,4 persen, setelah saya jadi ketua meningkat 10,5 persen,” katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, H Anjar Asmara mengatakan, selain untuk menyelaraskan konsep pemenangan Partai Demokrat.

Rapimda ini merupakan pendidikan Politik yang sangat penting.

“Kita satu komando, selaras akan siap menjalankan apa yang perintah DPP dan DPD. Kita akan kerjakan dengan baik,” katanya.

“Untuk Ciamis sendiri kita terus bergerak dengan konsep-konsep terbaik untuk merealisasikan Demokrat Ciamis Juara pada pileg 2024 mendatang,” pungkasnya.(Ayu/AA/Djavatoday.com)

Nomor Urut 2 saat Pengundian, Cabup Ciamis Herdiat: Simbol Dua Periode

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis menggelar rapat terbuka pengundian dan penetapan nomor urut untuk calon tunggal di Pilbup Ciamis, Senin (23/9/2024). Hasil pengundian, Paslon...

KPU Ciamis Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Kabupaten Ciamis telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis untuk Pilkada tahun 2024. Penetapan tersebut dalam rapat...

Pasangan Herdiat-Yana Resmi Ditetapkan Calon Tunggal di Pilbup Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis menetapkan pasangan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra sebagai calon tunggal Bupati dan wakil Bupati Ciamis untuk Pilbup Ciamis...

ANBK Sekolah dasar Ciamis Siap Dilaksanakan, Ini Jadwal Lengkapnya

Berita Ciamis (Djavatoday.com)- Asesmen Nasional Berbasis Komputer atau ANBK Sekolah Dasar (SD) tahun 2024 di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, siap dilaksanakan. Untuk simulasi ANBK...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya