Senin, September 23, 2024

Bertemu dengan Anies, AHY: Semangat Perubahan dan Perbaikan

Berita Jakarta (Djavatoday.com) – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Anies Baswedan, Jumat (7/10/2022) di DPP Partai Demokrat.

Dalam kesempatan tersebut, Anies juga disambut baik oleh ribuan kader Partai Demokrat. Bahkan teriakan Anies dan AHY sempat bergema bentuk dukungannya.

“Semoga pertemuan dan silaturahmi ini, semoga saja menjadi awal dalam kebersamaan mengusung perubahan dan perbaikan yang semakin baik,” kata AHY.

AHY menjelaskan, pihaknya sudah bersahabat dengan Anies sudah lama. Sejak AHY masih aktif di Militer dan Anies jadi tokoh intelektual akademisi.

“Saat ini kami dipertemukan kembali pada kontestasi Pilgub DKI Jakarta. Kemudian beberapa kali kami bertemu tatap muka, tentu bawa semangat perubahan,” jelasnya.

Menurutnya, dengan kedatangan Anies ke Partai Demokrat ini. Mudah-mudahan saja dapat mendekatkan kepada keluarga Partai Demokrat.

“Bahkan, Beliau (Anies) juga dulu saat konvensi Capres di Partai Demokrat pada tahun 2013-2014 lalu,” tuturnya.

AHY mengungkapkan, Indonesia ini terlalu besar jika hanya dipikirkan oleh satu atau dua tokoh saja. Karena ini adalah pekerjaan lintas generasi dan lintas kepemimpinan.

“Mas Anies sendiri mempunyai misi dan semangat yang sama. Tidak heran jika chemistry akan terjalin lebih kuat lagi. Karena kami pertemukan dengan visi misi sama,” ungkapnya.

Sementara itu, Anies Baswedan mengucapkan terimakasih kepada AHY atas sambutan hangatnya.

Menurutnya, melihat AHY yang meneruskan tradisi ini, meneruskan SBY. Pihaknya ingin tradisi itu terus terjaga.

“Ini bukan awal baru, lanjutannya arah kemajuan Indonesia yang lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya.

“Kita semua ini sedang dalam penjajakan baik Partai Nasdem, Demokrat dan nanti juga dengan PKS. Ini tanggung jawab kita semua buat Indonesia lebih baik,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Nomor Urut 2 saat Pengundian, Cabup Ciamis Herdiat: Simbol Dua Periode

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis menggelar rapat terbuka pengundian dan penetapan nomor urut untuk calon tunggal di Pilbup Ciamis, Senin (23/9/2024). Hasil pengundian, Paslon...

KPU Ciamis Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Kabupaten Ciamis telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis untuk Pilkada tahun 2024. Penetapan tersebut dalam rapat...

Pasangan Herdiat-Yana Resmi Ditetapkan Calon Tunggal di Pilbup Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis menetapkan pasangan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra sebagai calon tunggal Bupati dan wakil Bupati Ciamis untuk Pilbup Ciamis...

ANBK Sekolah dasar Ciamis Siap Dilaksanakan, Ini Jadwal Lengkapnya

Berita Ciamis (Djavatoday.com)- Asesmen Nasional Berbasis Komputer atau ANBK Sekolah Dasar (SD) tahun 2024 di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, siap dilaksanakan. Untuk simulasi ANBK...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya