Minggu, September 22, 2024

Bermain Penuh, Bupati Ciamis Bawa PS Pemda Menang Atas SJFC

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – PS Pemda, Sagaluh FC dan juga Seejontor FC (SJFC) melakukan pertandingan sepak bola persahabatan di Stadion Galuh Ciamis.

Pertandingan segitiga tersebut merupakan dalam rangka menjalin silaturahmi. Seejontor FC (SJFC) sendiri merupakan tim sepak bola para jurnalis dari berbagai media.

Sebelum bertanding, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengucapkan selamat datang kepada Seejontor FC di Stadion Galuh Ciamis.

“Selamat datang kepada Seejontor FC di Kabupaten Ciamis. Kemudian selamat bertanding di Stadion Galuh Ciamis,” ucapnya, Sabtu (27/8/2022).

Herdiat menambahkan, dengan adanya pertandingan persahabatan ini mudah-mudahan bisa mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa menjadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan,” tegasnya.

Herdiat berharap, para rombongan Seejontor FC bisa senang bermain sepak bola di Stadion kebanggaan Tatar Galuh Ciamis ini.

“Kami harap rombongan Seejontor FC ini bisa senang dan happy bermain bola di Kabupaten Ciamis,” harapnya.

Saat akan bertanding, Bupati Ciamis menyerahkan rompi dan bola kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Buldozer Ciamis, SSB Maleber, SSB Tunas Patriot Banjarsari.

Kemudian SSB Tunas Harapan Kawali, Kabupaten Ciamis, rompi dan bola tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya.

Saat pertandingan, Bupati Ciamis bermain penuh saat melawan Seejontor FC, bahkan bisa mengalahkannya dengan skor 3-1 untuk kemenangan PS Pemda. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

4.168 Linmas Siap Diterjunkan Amankan Pelaksanaan Pilkada Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 4.168 anggota satuan perlindungan masyarakat (Linmas) di Kabupaten Ciamis, siap diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Ciamis 2024. Dari jumlah tersebut...

Pastikan Hak Pilih Terjamin, KPU Ciamis Menyediakan Posko Pelayanan Pindah Memilih

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Kabupaten Ciamis menyediakan posko pelayanan pindah memilih yang berada di Sekretariat KPU Ciamis, Sabtu (21/9/2024). Koordinator Divisi Data dan Informasi KPU...

Tradisi Merlawu Situs Kabuyutan Gandoang, Pj Bupati Ciamis: Rawat Kearifan Lokal

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Masyarakat Desa Wanasigra, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, kembali menggelar Tradisi Merlawu di Situs Kabuyutan Gandoang, Jumat (20/9/2024). Pj Bupati Ciamis Engkus...

Partisipasi Pemilih Pilbup Ciamis Ditargetkan Lebih dari 80 Persen

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pilbup Ciamis hanya diikuti oleh satu pasangan calon. Ada kekhawatiran angka partisipasi pemilih di Pilbup Ciamis 2024 ini turun. Meski demikian,...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya