Minggu, September 22, 2024

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Ini yang Dilakukan Polsek Lakbok Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, jajaran Personel Polsek Lakbok, Polres Ciamis melakukan Bakti Sosial di Wilayah Kecamatan Purwadadi, Ciamis, Senin (4/7/2022).

Bakti sosial tersebut berupa pemberian paket sembako kepada para Lansia yang berada di Desa Bantardawa dan Kutawaringin, Kecamatan Purwadadi.

Dalam kegiatan tersebut, langsung diserahkan oleh Kapolsek Lakbok, Iptu Agus Hartadin Riva’i secara door to door.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, dan bakti sosial ini juga sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Kapolres Ciamis, AKBP. Tony Prasetyo Yudhangkoro, melalui Kapolsek Lakbok, Iptu Agus Hartadi Riva’i.

Menurutnya, Polri itu tidak hanya untuk menegakan hukum saja. Namun, kehadiran Polri juga untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan tentunya mengayomi masyarakat.

“Paket sembako ini langsung secara door to door ke rumah lansia, hal itu juga sebagai upaya silaturahmi dengan para lansia,” tuturnya.

Agus menjelaskan, selain kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako kepada Lansia. Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini juga ada beberapa kegiatan.

“Kami juga menggelar donor darah, tali asih, bakti sosial religi, serta anjangsana ke para purnawirawan,” jelasnya.

Agus menambahkan, momentum Hari Bhayangkara ini menjadi suatu upaya Polsek Lakbok untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat supaya tetap sinergis.

“Sinergitas dengan masyarakat, supaya tercipta Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman,” pungkasnya. (Asep/CN/Djavatoday)

4.168 Linmas Siap Diterjunkan Amankan Pelaksanaan Pilkada Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 4.168 anggota satuan perlindungan masyarakat (Linmas) di Kabupaten Ciamis, siap diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Ciamis 2024. Dari jumlah tersebut...

Pastikan Hak Pilih Terjamin, KPU Ciamis Menyediakan Posko Pelayanan Pindah Memilih

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Kabupaten Ciamis menyediakan posko pelayanan pindah memilih yang berada di Sekretariat KPU Ciamis, Sabtu (21/9/2024). Koordinator Divisi Data dan Informasi KPU...

Tradisi Merlawu Situs Kabuyutan Gandoang, Pj Bupati Ciamis: Rawat Kearifan Lokal

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Masyarakat Desa Wanasigra, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, kembali menggelar Tradisi Merlawu di Situs Kabuyutan Gandoang, Jumat (20/9/2024). Pj Bupati Ciamis Engkus...

Partisipasi Pemilih Pilbup Ciamis Ditargetkan Lebih dari 80 Persen

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pilbup Ciamis hanya diikuti oleh satu pasangan calon. Ada kekhawatiran angka partisipasi pemilih di Pilbup Ciamis 2024 ini turun. Meski demikian,...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya