Kamis, Juli 18, 2024

Noah’s Park Lembang Bandung: Info Alamat hingga Fasilitas

Noah’s Park Lembang Bandung merupakan suatu tempat rekreasi bernuansa alam yang memiliki banyak daya tarik untuk setiap wisatawannya. Tempat rekreasi atau objek wisata ini menyuguhkan keindahan pegunungan dan sejuknya udara khas Lembang, Bandung. Anda bisa merasakan daya tarik alamnya sembari mencoba keseruan wahana permainannya yang beragam. Bisa juga sembari menyantap hidangan lezat di kafenya sambil bersantai.

Objek wisata yang mayoritas berupa outdoor ini juga bisa menjadi spot hunting foto yang keren. Latar alamnya yang memesona akan menjadikan hasil fotomu lebih instagramable. Lembang memang tidak pernah kehabisan tempat-tempat indah untuk memanjakan para pelancong. Tak heran jika kecamatan ini selalu menjadi tujuan destinasi wisata saat hari libur tiba.

Pada artikel kami sebelumnya yang berjudul “Noah’s Park Lembang: Harga Tiket dan Wahana,” kami telah memberikan informasi harga tiket dan wahana. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi lanjutannya mengenai alamat lengkap, fasilitas, hingga jam operasional Noah’s Park Lembang Bandung. Penasaran? Mari simak dalam uraian berikut ini!

Sekilas Tentang Noah’s Park Lembang Bandung

Objek wisata ini merupakan taman rekreasi yang menawarkan keseruan wahana-wahana yang memacu adrenalin. Tempat rekreasi yang telah beroperasi sejak tahun 2020 ini terinspirasi dari olahraga luge dari Selandia Baru yang menggunakan lintasan es. Hadi Muhari seorang pengusaha sekaligus penemu objek wisata ini pun berinisiatif membuatnya dengan lintasan jalan aspal biasa yang menurun.

Setiap permainannya lengkap dengan perlengkapan keamanan. Seperti helm, lintasan yang terlindungi ban pada setiap sisinya, dan lainnya. selain menawarkan banyak wahana, Noah’s Park Lembang Bandung juga menjadi tempat untuk bersantap karena memiliki fasilitas kafe. Tentunya, objek wisata ini bisa menjadi spot healing karena menyuguhkan kesejukan alam yang memanjakan.

Alamat Lengkap Noah’s Park Lembang Bandung

Objek wisata ini berada pada kawasan wisata kebanggaan Kota Kembang, yakni Lembang. Lebih tepatnya adalah Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Lokasinya mudah untuk Anda jangkau, baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum. 

Jangan heran jika jalannya cukup berkelok atau menanjak karena lokasi wisata ini berada di area perbukitan. Anda bisa menggunakan Google Maps sebagai petunjuk jalan. 

Jam Operasional 

Noah’s Park Lembang Bandung memiliki jam operasionalnya sendiri sehingga Anda harus datang pada jam tersebut agar tidak datang sia-sia. Adapun jam operasionalnya adalah mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB setiap hari. Sementara untuk jam operasional kafenya adalah mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB setiap hari.

Khusus selama bulan Ramadan, objek wisata ini buka mulai pukul 09.30 hingga pukul 16.30 WIB setiap Senin hingga Jumat. Sementara itu, tiap Sabtu dan Minggu akan beroperasi dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 16.30 WIB.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke objek wisata ini adalah saat pagi hari dengan kondisi cuaca cerah. Jika Anda datang saat musim hujan, sebaiknya datang sedikit siang sekitar pukul 10.00 agar tidak terkena hujan. Namun, sebaiknya Anda menghindari berlibur saat musim hujan karena wisata ini bertema outdoor dan lintasannya akan lebih licin.

Agar momen berlibur Anda lebih seru dan tenang, sebaiknya Anda menghindari datang saat weekend karena akan ramai pengunjung. Perlu Anda ingat bahwa jam opersional ini bisa berubah sewaktu-waktu. Hubungi nomor 085174069394 untuk informasi terbaru setiap saatnya. Anda juga bisa mengunjungi laman Instagram resminya dengan username @noahsparkofficial,

Fasilitas Wisata

Noah’s Park Lembang Bandung memiliki beragam fasilitas yang cukup lengkap dan memadai. Seperti area parkir kendaraan yang luas, toilet, musala untuk beribadah, ragam wahana outbound, dan tempat duduk. Tersedia juga kafe yang menyuguhkan keindahan alam pegunungan dan menghidangkan kelezatan masakan. Tersedia juga banyak spot foto yang ciamik dan instagenik. (Rismawati/Djavatoday)

Kebun Durian Sangiang Bedil, Wisata Sumedang Bernuansa Bali

Kebun Durian Sangiang Bedil merupakan sebuah objek wisata sekaligus spot staycation di Sumedang yang cukup lengkap. Tempat ini menyediakan berbagai macam fasilitas liburan yang...

Curug Ciwideng Subang, Wisata Keluarga Murah dan Lengkap

Curug Ciwideng Subang merupakan sebuah objek wisata yang memiliki fasilitas lengkap untuk liburan. Tempat ini cukup strategis karena tidak jauh dari Alun-alun Subang dengan...

Pasir Gowong Tasikmalaya, Wisata Alam dengan HTM Gratis

Pasir Gowong Tasikmalaya merupakan sebuah objek wisata dengan suguhan alam berupa pegunungan dari atas bukit.

Curug Goong Subang, Spot Nongkrong dan Arung Jeram

Curug Goong Subang merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang juga menawarkan daya tarik lain. Salah satunya adalah sebuah kafe modern yang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya