Senin, Juli 15, 2024

Montana Glamping Pangalengan, Bermalam dengan View Situ Cileunca

Montana Glamping Pangalengan merupakan sebuah tempat yang cocok untuk kamu yang ingin staycation di Bandung. Tempat ini menawarkan glamour camping (glamping) dengan panorama Situ Cileunca karena letaknya tepat berada di tepi danau tersebut. Selain menyuguhkan keindahan Situ Cileunca, glamping ini juga memiliki desain yang super aesthetic. Cocok untuk Sobat Djava yang suka ngonten sambil ngadem.

Pangalengan merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung yang santer menjadi kawasan wisata alam populer. Suguhan perkebunan tehnya yang cantik dan memanjakan mata menjadi daya tarik utamanya. Juga dengan hawa sejuk yang menenangkan dan suasana damai yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan. Pangalengan juga terkenal memiliki banyak pilihan tempat untuk staycation dengan camping ataupun glamping.

Jika kamu tertarik untuk staycation di tempat yang sejuk, Montana Glamping Pangalengan bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk referensi sebelum berkunjung, simaklah artikel ini hingga akhir. Kami akan memberikan ragam informasi yang penting dan menarik seputar glamping ini. Yuk, simak selengkapnya dalam penjelasan berikut ini.

Daya Tarik Montana Glamping Pangalengan

Hari libur merupakan hari yang dinantikan oleh banyak orang untuk merileksasikan tubuh dan pikiran sebelum nantinya kembali bekerja. Untuk menghabiskan hari libur, ada berbagai pilihan aktivitas yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah staycation. Sekarang ini ada banyak sekali pilihan tempat staycation dengan panorama alam yang indah dan sejuk.

Salah satu tempat staycation yang recommended adalah Montana Glamping Pangalengan. Tempat ini menawarkan sensasi bermalam di tepi sebuah danau yang ikonik di Pangalengan, yakni Situ Cileunca. Tak hanya itu, tempat ini juga menyuguhkan panorama indah dari pegunungan yang terefleksi melalui permukaan danau.

Tempat ini menggunakan tenda glamping dome dengan bentuk kubah yang indah dan kaca transparan di bagian depan. Melalui kaca tersebut, pengunjung dapat langsung menikmati keindahan danau dan pegunungan dari tempat tidur. Terdapat tiga deret kavling yang menghadap ke danau yang bisa kamu pilih. Di area paling depan, terdapat kolam renang dan area berjemur yang cocok menjadi spot menikmati sunrise.

Price List Montana Glamping Pangalengan

Informasi penting yang harus Sobat Djava ketahui tentang glamping ini adalah price list-nya. Montana Glamping Pangalengan menyediakan 9 tenda glamping dome yang terbagi ke dalam 3 deret atau kavling. Deretan paling depan merupakan Kavling 1 dengan harga sewa Rp1.000.000 per malam saat weekdays. Saat weekend, harganya menjadi Rp1.500.000 per malam. 

Untuk Kavling 2, harganya adalah Rp750.000 per malam saat weekdays, sedangkan saat weekend menjadi Rp1.250.000. Sementara itu, deretan paling belakang atau Kavling 3, harganya adalah Rp750.000 saat weekdays atau Rp1.000.000 saat weekend. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas kolam renang, WiFi, kamar mandi dalam, water heater, AC, smart TV, dan breakfast 2 pax.

Montana Glamping Pangalengan juga menyediakan fasilitas vila dengan kapasitas 6 hingga 8 orang. Harga sewanya adalah Rp2.000.000 per malam saat weekdays atau Rp2.250.000 saat weekend.

Sunrise Point

Montana Glamping Pangalengan menyuguhkan keindahan saat matahari terbit karena tendanya menghadap tepat ke timur. Sinar matahari pagi akan menyapa lembut dan menciptakan panorama alam spektakuler yang syahdu. Cahaya jingganya akan terefleksi oleh permukaan danau yang sebening kaca. Hawa sejuk dengan udara segar pun akan terasa.

Jam Operasional 

Tempat ini beroperasi selama 24 jam setiap hari. Namun, Sobat Djava perlu mengantisipasi kedatangan karena tempat ini memiliki jam check in dan check out. Jam check in tersebut adalah pukul 14.00 dan jam check out pukul 11.00. Waktu terbaik untuk staycation di sini adalah saat musim kemarau dengan cuaca cerah. 

Alamat Lengkap

Montana Glamping Pangalengan beralamat di Kampung Parabon RT 03/ RW 04, Citeko, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, 43078. Untuk informasi lebih lanjut dan booking, Sobat Djava bisa menghubungi nomor telepon 082229600039 atau kunjungi laman Instagram @montanaglamping.id. 

Pasir Gowong Tasikmalaya, Wisata Alam dengan HTM Gratis

Pasir Gowong Tasikmalaya merupakan sebuah objek wisata dengan suguhan alam berupa pegunungan dari atas bukit.

Curug Goong Subang, Spot Nongkrong dan Arung Jeram

Curug Goong Subang merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang juga menawarkan daya tarik lain. Salah satunya adalah sebuah kafe modern yang...

Rekomendasi Pantai di Jogja untuk Healing Tipis-tipis

Rekomendasi pantai di Jogja kali ini bisa menjadi referensi pilihan bagi Sobat Djava yang ingin healing tipis-tipis. Jika mendengar kata pantai di Yogyakarta, kamu...

Parang Gombong Purwakarta, Spot Camping dan Piknik Cantik

Parang Gombong Purwakarta merupakan sebuah objek wisata alam berupa danau yang indah dengan lanskap perbukitan.
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya