Selasa, Mei 28, 2024

Pilkada Pangandaran, Polres Ciamis Siagakan Anggota di Tiga Objek Vital

Berita Pangandaran (Djavatoday),- Tim Gabungan Polres Ciamis bersiaga di tiga objek vital paska Pilkada Pangandaran. Ketiga obyek vital tersebut adalah, Gudang Logistik KPU, depan Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Pangandaran.

Dalam pengamanan tersebut Sat Sabhara Polres Ciamis dibantu Brimob Polda Jabar dan Satpol PP setempat, Minggu (13/12/2020).

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, melalui Kabag Ops AKP Yopy Mulyawan Suryawibawa menyampaikan, kesiagaan dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibnas. Mengingat, tahapan Pilkada Pangandaran masih berjalan.

“Saat ini memasuki kategori situasi rawan paska pemilu, yang mana berpotensi menimbulkan gekolak kamtibnas. Kita perketat pengamanan dengan bersinergi dengan pihak kemanan setempat, untuk menghindari aksi-aksi yang tidak diinginkan,” katanya.

Baca Juga: Pasca Pilkada, Kapolres Ciamis Cek Gudang Logistik KPU Pangandaran

AKP Yopy menambahkan, tak lupa di setiap kesempatan sosialisaasi protokol keshatan terus dilakukan. Demi memutus rantai penularan Covid19 sosialisasi terus digalakan.

“Saya berpesan kedapa anggota untuk tetap menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan. Para anggota diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat,” tegasnya.

Sebelumnya Kapolrs Ciamis telah melakukan pengecekan ke lokasi Gudang Logistik KPU. Diharapkan pemilu dapat terselenggara dengan sukses tanpa ekses.

Kehadiranya di Gedung KPU untuk memberi motivasi kepada anggotanya agar tetap fokus dalam bertugas. Diharapkan tidak ada situasi yang dapat mengganggu kamtibnas.

“Demi terciptanya Pilkada Pangandaran damai dan kondusif, kami ingin seluruh anggota yang bertugas bersungguh-sungguh dan fokus,” jelasnya. (MM/Djavatoday)

Festival Layang-layang Ajang Promosi Pangandaran ke Tingkat Dunia

Berita Pangandaran (Djavatoday.com),- Festival Layang-layang Pangandaran kembali digelar. Ajang ini menjadi salah satu promosi bagi Kabupaten Pangandaran sampai ke tingkat dunia. Festival ini digelar...

Pelaku Wisata di Pangandaran Didorong Gunakan Transaksi Digital

Berita Pangandaran (Djavatoday.com),- Daerah wisata Kabupaten Pangandaran memiliki peluang bisnis yang baik. Para pelaku wisata, UMKM di Pangandaran pun tentunya harus berkembang sesuai zaman....

Pertunjukan Projection Show di Air Terjun Sungai Citumang Pangandaran Meriahkan HUT RI

Berita Pangandaran (Djavatoday.com),- HAU Eco Lodges Citumang, Sebuah penginapan dengan konsep Kontainer di dalam hutan di Pangandaran, Jabar, punya cara tersendiri dalam memeriahkan HUT...

Pantai Pangandaran Sepi Pengunjung saat Tahun Baru, Pelaku Wisata Merana

Berita Pangandaran (Djavatoday.com),- Suasana Pantai Pangandaran saat tahun baru ini tak seperti biasanya. Pada tahun baru 2023 ini, obyek wisata Pantai Pangandaran sepi pengunjung....
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya