Selasa, Juli 23, 2024

Pasca Pilkada, Kapolres Ciamis Cek Gudang Logistik KPU Pangandaran

Berita Pangandaran (Djavatoday),- Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra memeriksa gudang logistik KPU Pangandaran, Sabtu (12/11/2020). Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi. Setelah perhitungan suara Pilkada Pangandaran, Rabu (9/12/2020).

AKBP Dony didampingi Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto dan Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo. Ditambah sejumlah personel Polres Ciamis.

“Pemeriksaan dan pengecekan ke Gudang KPU dilakukan untuk monitoring pergeseran Logistik Pilkada,” katanya.

Baca juga: Quick Count Pilkada Pangandaran 2020 Versi LSI, Jeje-Ujang Unggul

AKBP Dony menjelaskan, kehadiranya di Gedung KPU untuk memberi motivasi kepada anggotanya agar tetap fokus dalam bertugas. Selain itu juga untuk mengecek situasi dan kondisi paska pelakasanaan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

“Demi terciptanya Pilkada damai dan kondusif, kami ingin seluruh anggota yang bertugas bersungguh-sungguh dan fokus,” jelasnya.

Dalam kondisi pendemi Covid19, AKBP Dony berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (3M), kemudian jangan berkerumun.

“Dalam bertugas, anggota harus memberi contoh yang baik dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam kehidupan sehari-hari, selalu memberi edukasi dan mengingatkan kepada panitia Pilkada Pangandaran maupun masyarakat,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut AKBP Dony terlihat memeriksa kunci gudang KPU Pangandaran. Kemudian berkordinasi bersama anggota, panitia Pilkada Pangandaran dan Satpol PP setempat. (MM/Djavatoday)

Festival Layang-layang Ajang Promosi Pangandaran ke Tingkat Dunia

Berita Pangandaran (Djavatoday.com),- Festival Layang-layang Pangandaran kembali digelar. Ajang ini menjadi salah satu promosi bagi Kabupaten Pangandaran sampai ke tingkat dunia. Festival ini digelar...

Pelaku Wisata di Pangandaran Didorong Gunakan Transaksi Digital

Berita Pangandaran (Djavatoday.com),- Daerah wisata Kabupaten Pangandaran memiliki peluang bisnis yang baik. Para pelaku wisata, UMKM di Pangandaran pun tentunya harus berkembang sesuai zaman....

Pertunjukan Projection Show di Air Terjun Sungai Citumang Pangandaran Meriahkan HUT RI

Berita Pangandaran (Djavatoday.com),- HAU Eco Lodges Citumang, Sebuah penginapan dengan konsep Kontainer di dalam hutan di Pangandaran, Jabar, punya cara tersendiri dalam memeriahkan HUT...

Pantai Pangandaran Sepi Pengunjung saat Tahun Baru, Pelaku Wisata Merana

Berita Pangandaran (Djavatoday.com),- Suasana Pantai Pangandaran saat tahun baru ini tak seperti biasanya. Pada tahun baru 2023 ini, obyek wisata Pantai Pangandaran sepi pengunjung....
IMG-20240721-WA0006
IMG-20240721-WA0006

Terpopuler

Lainnya