Sabtu, Mei 18, 2024

Konsisten Akselerasi Bisnis bank bjb, 3 Direksi bank bjb Raih Penghargaan dari Infobank

Berita Nasional (Djavatoday.com), – Prestasi gemilang diraih oleh 3 Direksi bank bjb, yaitu Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, yang dinobatkan sebagai Bankers Of The Year 2023, Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb, Rio Lanasier dan Direktur Komersial & UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari yang keduanya dianugerahi penghargaan The Next 200 Leaders 2023, dalam Forum Infobank Top 100 CEO dan The Next Leader Forum bertajuk The Inspiration From Succesful Leaders in Crisis di Jakarta, Selasa (5/12). Penghargaan diterima oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari. 

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi luar biasa dalam memimpin bank bjb hingga berhasil mencatatkan kinerja positif di tengah berbagai tantangan ekonomi yang diiringi oleh berbagai transformasi digital, inovasi produk, jasa dan layanan perbankan bank bjb sehingga memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat secara keseluruhan.

Pada kesempatan terpisah Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengungkapkan apresiasinya atas penghargaan tersebut. 

“Penghargaan ini menjadi semakin memotivasi kami untuk memberikan persembahan terbaik bagi negeri serta penghargaan ini lahir karena hadirnya ‘Super Team’ Insan bank bjb yang sudah bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan kinerja yang cemerlang di tengah tantangan ekonomi,” ucap Yuddy.  

bank bjb semakin dikenal sebagai salah satu bank yang berkiprah dan berkontribusi secara nasional serta memiliki fondasi bisnis yang solid, didukung oleh sistem teknologi informasi yang mumpuni. bank bjb juga telah berhasil melakukan perbaikan berkelanjutan dan memiliki fondasi yang kuat untuk pertumbuhan di masa depan.

Yuddy juga menekankan bahwa prestasi-prestasi tersebut memberikan energi positif, semangat, dan kepercayaan diri kepada seluruh Insan bank bjb. Hal ini memungkinkan mereka untuk lebih percaya diri dalam bersaing dan berkembang. 

Management bank bjb juga dinilai aktif mengedepankan nilai-nilai ini kepada seluruh sumber daya manusia bank bjb, mendorong perubahan dari level bank daerah menjadi bank nasional yang memberikan layanan terbaik.

Kolaborasi juga terus dilakukan sebagai bagian dari strategi bank bjb untuk memberikan kontribusi positif pada pengembangan bisnis, yang pada akhirnya akan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional. 

“Dengan kinerja yang baik, pengakuan dari berbagai lembaga kredibel, termasuk penghargaan ini, tentu akan memberikan nilai tambah bagi kami untuk terus berinovasi dan mendorong kinerja bank bjb menjadi lebih baik dari waktu ke waktu,” tambahnya.

TOP 100 CEO 2023 & Bankers Of The Year 2023 serta The Next 200 Leaders 2023 diberikan kepada para pemimpin perusahaan di sektor perbankan yang memenuhi sejumlah kriteria, termasuk kinerja perusahaan yang dipimpin berdasarkan hasil rating sektoral dan predikat kinerja “sangat bagus”. (Rls/Ayu/Djavatoday)

Perolehan Suara Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Golkar di Pemilu 2024, Agun Terbanyak

Berita Nasional (Djavatoday.com),- Pemilu 2024 telah selesai dilaksanakan dan kini memasuki tahapan rapat pleno di KPU. Kini beredar para Caleg DPR RI Dapil Jabar...

Pemadanan NIK-NPWP, Langkah Awal Pembaruan Sistem Pajak Satu Akses

Pemadanan NIK-NPWP bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada Wajib Pajak dalam hal memudahkan mereka pada bagian administrasi perpajakan. Pembaruan tersebut juga merupakan Langkah awal yang...

Mampu Jaga Pertumbuhan Bisnis,  Direksi bank bjb Raih Best CMO Award 2023

Berita Nasional (Djavatoday.com) - bank bjb kembali mendapat apresiasi karena dinilai telah mampu menjaga pertumbuhan bisnis di tengah tantangan ekonomi nasional maupun global. bank...

Perkuat Kerjasama, bank bjb Gelar Gathering dengan Pemred Media Massa dan PWI Pusat  

Berita Nasional (Djavatoday.com), - bank bjb menyelenggarakan acara media gathering yang dihadiri Pemimpin Redaksi Media, Pemimpin Media, Pemimpin Organisasi Media di Indonesia. Acara tersebut...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya