Rabu, Mei 29, 2024

5 Rok untuk OOTD, Bikin Tampilanmu Makin Anggun!

Rok untuk OOTD ini ada banyak macamnya loh. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan atau bentuk tubuhmu. Yang pasti look nya bikin kamu tampil lebih cantik dan menarik.

Saat ini trend rok semakin beragam. Pada dasarnya semua jenis rok ini bagus dipakai jika sesuai dengan kegunaannya. Oleh karena itu, kamu perlu memahami detail dari tiap jenis rok agar tidak salah dalam mix and match.

Rok untuk OOTD

Berikut rok untuk OOTD yang bisa kamu cobain agar penampilanmu tidak membosankan. Yuk simak dalam artikel berikut.

Rok plisket

Rok untuk OOTD yang pertama yaitu jenis plisket. Baru-baru ini pakaian jenis plisket memang tengah ramai menjadi trend. Tak hanya rok, ada juga kerudung dan celana jenis plisket.

Rok plisket memiliki lipatan kecil memanjang dari atas hingga bagian bawah membentuk garis-garis. Rok plisket bisa digunakan dalam acara apapun, mulai dari daily hingga acara formal. Stylenya pun sangat cantik. Karena memiliki detail yang cukup kuat maka kamu bisa memadukannya dengan atasan yang polos agar rok plisketmu menjadi titik perhatian.

Rok span

Salah satu rok yang gak pernah mati ditinggal zaman yaitu rok span. Rok ini memiliki pola lurus yang polos. Beberapa rok span memiliki belahan tengah di bagian bawahnya.

Rok span mempunyai bentuk yang ketat sehingga cocok digunakan untuk tubuh yang kecil dan kurus. Rok jenis ini cocok dipadukan dengan kemeja atau baju lainnya dengan cara dimasukkan ke dalam rok. Dengan begitu maka kamu akan tampil modis.

Rok serut

Rok untuk OOTD yang berikutnya yaitu rok serut. Seperti namanya rok jenis ini memiliki detail serutan di samping bagian depan rok, membuatnya terlihat menawan. Rok serut cocok dipadukan dengan hampir semua jenis atasan. Kamu hanya perlu mempertimbangkan warna dan motifnya saja.

Rok tartan

Kalau kamu bosan dengan rok polos namun gak mau terlalu banyak motif, maka kamu bisa mencoba rok tartan. Rok ini memiliki motif kotak-kotak di seluruh bagiannya.

Rok tartan cocok digunakan pasa acara formal maupun non formal. Ukuran kotaknya pun bervariasi, ada yang besar dan ada yang kecil. Kamu bisa menyesuaikannya dengab seleramu.

Rok jeans

Rok untuk OOTD yang terakhir yaitu rok jeans. Cocok banget buat kamu yang punya gaya modis. Rok jeans cocok dipadukan dengan berbagai macam atasan. Biar looknya lebih bagus, kamu bisa memasukan atasan ke dalam rok. Kamu juga bisa memadukannya dengan jenis sepatu yang gak kalah trendy.

Nah, itu dia rok untuk OOTD yang bisa menunjang penampilanmu agar terlihat anggun dan cantik. Semoga artikel di atas dapat membantumu, ya. (Ume/Djavatoday)

Dampak Terlalu Banyak Memakai Pelembab yang Dapat Merugikan Kulit

Terlalu banyak memakai pelembab dapat memberikan dampak buruk terhadap kulit wajah. Berbagai masalah kulit dapat disebabkan oleh skin barrier yang rusak akibat over moisturizing....

4 Lagu Ulang Tahun Bahasa Inggris yang Antimainstream, Gak Bikin Bosan

Ganti lagu ulang tahun dengan lagu-lagu yang jarang orang pakai. Kamu pasti bosan kan dengerin lagu ulang tahun yang itu-itu saja? Nah, biar gak...

5 Tips Menghindari Make Up Crack Supaya Tetap Cantik Seharian!

Make up crack merupakan masalah yang acap kali menjadi gerutuan para ladies kala wajahnya dirias dengan ragam produk kecantikan yang menggiurkan. Pada saat mengenakan...

Rekomendasi Ikan Hias Air Tawar yang Mudah Dipelihara

Rekomendasi ikan hias cocok banget untuk kamu yang sedang ingin memelihara hewan mungil ini. Ikan hias menjadi salah satu jenis hewan yang banyak disukai...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya