Rabu, April 17, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

5 Rekomendasi Dresscode untuk Bukber, Bikin Kelihatan Kompak dan Fashionable!

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Rekomendasi dresscode untuk bukber yang wajib teman-teman coba di Ramadhan tahun ini pastinya bikin suasana lebih menyatu dan terlihat serasi. Bukber jadi tambah seru dan menarik dengan setelan warna outfit yang disamakan. Saat sekelompok orang hendak menentukan dresscode yang harus dikenakan pada saat acara berlangsung, yang biasanya terlintas pasti tidak jauh-jauh dari warna hitam. Mengapa demikian? Sebab warna tersebut paling banyak dimiliki oleh sebagian orang dan mudah dicari.

Eits! Tapi jangan salah! Sekarang sudah banyak toko yang menyediakan berbagai macam warna outfit yang nggak kalah keren lho, sob! Supaya tidak bosan dengan dresscode yang itu-itu saja, teman-teman bisa cobain inspirasi dresscode bukber di bawah ini biar kelihatan makin kompak dan fashionable!

Rekomendasi Dresscode untuk Bukber yang Wajib Teman-teman Coba!

Saat bukber, satu hal yang tidak boleh ketinggalan adalah mengabadikan momen dalam bentuk foto sebagai kenangan. Dengan adanya dresscode, hasil foto pasti lebih cantik berkat warna yang serupa. Penasaran apa saja rekomendasi dresscode yang bisa menyandingi acara bukber nanti? Mari simak penjelasannya!

Vintage

Rekomendasi dresscode untuk bukber yang satu ini cocok banget buat teman-teman yang menyukai gaya jadul bernuansa tahun 20-60an. Kesan vintage yang kadang dibanding-bandingkan dengan retro nyatanya masih populer hingga sekarang. Kalau retro adalah desain baru yang terinspirasi dari masa lalu, maka vintage adalah inspiratornya.

Pastel

Warna yang belakangan ini jadi favorit sejuta umat berkat tampilannya yang lembut dan kalem, apalagi kalau bukan macam-macam warna pastel? Warna yang mudah dipadukan dengan warna lain, sekaligus memberi kesan estetik saat seseorang mengenakannya. Contoh dresscode pastel yang bisa kamu coba antara lain adalah beige, mocca, tosca, peach, dan masih banyak lainnya.

Monokrom

Rekomendasi dresscode untuk bukber yang satu ini memang sudah jadi andalan remaja anti ribet yang sat set sat set. Degradasi tone full warna dasar atau monokrom akan memberikan kesan elegan sekaligus classy yang nyaman dipandang. Lebih pentingnya lagi, kamu nggak usah susah-susah cari warna outfit bertemakan monokrom karena setiap toko pasti menjualnya!

Earth tone

Warna yang identik dengan bumi dan seisinya bisa kamu jadikan inspirasi buat menghadiri acara buka bersama baik formal maupun nonformal. Jika mengamati sekeliling, ada banyak sekali pilihan earth tone di sekitar kita. Seperti warna cokelat yang menyerupai tanah, biru yang menyerupai langit atau laut, hijau yang menyerupai tumbuhan, serta macam-macam earth tone lainnya. 

Denim Style

Denim merupakan warna yang mudah di mix and match. Selain itu, tampil dengan gaya denim bakal bikin kamu kelihatan tambah keren lho! Denim juga cukup populer dan sudah hampir sebagian orang mengoleksi warnanya. Kamu bisa memadukannya dengan warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu.

Itu dia 5 rekomendasi dresscode untuk acara buka bersama yang harus kamu coba tahun ini! Sebelum menentukannya, jangan lupa diskusikanlah dahulu dengan semua temanmu supaya tidak ada yang merasa keberatan. Semoga membantu! (Karin/Djavatoday)

Rekomendasi Sepatu Wanita yang Nyaman dipakai untuk Kuliah

Rekomendasi sepatu wanita ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang ingin tampil lebih menarik saat pergi ke kampus. Berbeda dengan jaman sekolah yang...

5 Ciri Teman Toxic yang Perlu Kamu Waspadai

Ciri teman toxic pada artikel kali ini bisa menjadi gambaran buat kamu yang sedang mengalami masalah dalam pertemanan. Sebab bisa jadi masalah tersebut terjadi...

Resep Ketupat Lebaran yang Empuk dan Nikmat

Resep ketupat lebaran ini siap memanjakan lidah sekaligus bikin perut kenyang supaya kamu tidak tampak lemas di hadapan para tamu yang akan datang. Makanan...

5 Tips Memilih Pasangan di Usia Dewasa, Jangan Asal Pilih!

Tips memilih pasangan ini sangat penting untuk kamu perhatikan. Di usia dewasa tentunya kita menginginkan pasangan yang serius dan bisa diajak menua bersama. Memilih...

Terpopuler

Lainnya