Senin, Juni 17, 2024

Tren Kuliner yang Lagi Hits, Sudah Pernah Coba Salah Satunya?

Tren kuliner yang lagi hits bisa menjadi peluang bisnis menjanjikan. Selain peminatnya banyak, beberapa menu ini sangat laris di tahun 2020 dan akan tetap diminati hingga 2021 mendatang. Untuk Anda yang belum pernah mencobanya, yuk mulai berburu dari sekarang agar feed instagram jadi lebih kekinian.

Ayam Geprek

Semua orang suka ayam, ditambah dengan sambal geprek yang pedas menjadikan acara makan nasi semakin puas. Syarat ayam goreng di menu ini haruslah renyah dan gurih, jika tidak maka akan terasa kurang. Tingkat kepedasan dari sambal geprek juga bisa disesuaikan dengan permintaan.

Jika Anda memilih menu ayam geprek, pastikan ini menjadi makan siang. Jika dikonsumsi malam hari, usahakan tidak melebihi jam 18.00 karena menu ini tergolong makanan berat. Menambahkan sayuran berupa irisan timun akan membuat tren kuliner yang lagi hits satu ini makin sempurna.

Es Kopi Susu Gula Aren

Suka nongkrong sambil ngobrol berlama-lama? Es kopi susu gula aren adalah teman nongkrong yang pas untuk mengisi waktu luang. Saat ini bisnis kedai kopi mulai menjamur dan menyajikan menu kopi dengan harga terjangkau. Hanya dengan membeli satu cup kopi, Anda bisa ngobrol di kafe selama berjam-jam.

Alasan es kopi susu gula aren banyak disukai adalah karena perpaduan pahit biji kopi, susu tawar, dan manisnya yang legit. Jika espresso terlalu pahit dan caramel terlalu manis, maka es kopi susu gula aren menjadi mediasi yang pas di lidah kebanyakan orang. Selain itu, nongkrong di kafe merupakan alternatif untuk Anda yang jenuh dengan suasana kantor.

Tren Kuliner Yang Lagi Hits dari Daging

Barbeque di Bawah 100 Ribu

Tahukah Anda, jika level tertinggi dalam kuliner adalah memanggang daging? Di drama korea, kita sering melihat tokoh-tokohnya memanggang daging bersama. Acara makan barbeque biasanya dilakukan dengan keluarga atau teman, dilengkapi minuman alkohol korea yang disebut soju.

Di Indonesia, kita bisa mengganti soju dengan soda atau teh tawar. Menu barbeque di bawah 100 ribu menjadi populer karena bisa dijangkau oleh berbagai kalangan, meski dengan porsi yang lebih kecil. Jika biasanya paket seharga 100 ribu bisa dimakan oleh 4 orang, kini tersedia paket seharga 50 ribu untuk 2 orang.

Bubble Milk Tea atau Boba

Minuman yang sedang tren di kalangan anak muda adalah bubble milk tea atau boba yang terbuat dari teh Taiwan. Kehadiran boba yang terbuat dari tepung tapioka menjadikan minuman ini terasa unik. Ditambah gula aren yang memberi rasa manis, minuman ini jadi banyak disukai oleh berbagai usia.

Menu yang disajikan semakin bervariatif. Ada yang ditambah coklat, caramel, matcha, bahkan topping keju. Anda bisa memilih topping sesuai selera. Tetapi karena minuman ini tinggi gula, sebaiknya konsumsi bubble milk tea sewajarnya saja. Karena terlalu banyak konsumsi gula bisa sebabkan jerawat.

Ketika mencoba tren kuliner yang lagi hits, jangan lupa mengabadikan momen tersebut untuk di share ke sosial media. Makanan dan minuman yang enak perlu diberi apresiasi agar semakin banyak orang yang membeli. (Dewi/Djavatoday)

Rekomendasi Gamis Pria untuk Idul Adha, Bikin Kamu Kelihatan Stylish!

Rekomendasi gamis pria di bawah ini bikin kamu kelihatan pangling dengan tampilan islami yang sejuk di mata. Supaya fashion lebaran kamu nggak hanya itu-itu...

Rekomendasi Warna Eyeshadow Natural yang Cocok untuk Sehari-hari

Rekomendasi warna eyeshadow ini akan menjadi pelengkap make up natural yang cocok untuk menemani hari santaimu. Bisa membuat atau mengaplikasikan riasan mata yang cantik...

Resep Ikan Bakar yang Harus Kamu Coba, dijamin Gurih dan Bikin Nagih!

Resep ikan bakar di bawah ini bisa bikin kamu merasakan sensasi nikmatnya makan ikan yang gurih di luar, tapi lembut di dalam. Menu ini...

5 Rekomendasi Potongan Rambut Pria yang Bikin Tampilanmu Keren Abis

Rekomendasi potongan rambut pria kali ini bisa jadi referensi buat kamu yang ingin tampil kece dan menawan. Tak hanya wanita, rambut pria juga sangat...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya