Sabtu, Juli 13, 2024

5 Rekomendasi Kafe di Tasikmalaya yang Hits di Tahun 2023

Rekomendasi kafe di Tasikmalaya terbaru telah kami rangkum pada artikel berikut ini. So, buat kamu yang lagi pingin nongki di daerah sekitar Tasikmalaya tapi bingung mau kemana, yuk baca artikel ini sampai akhir.

Tasikmalaya merupakan salah satu kota yang berada di kawasan Priangan Timur. Kota ini terkenal dengan masyarakatnya yang ramah. Di tahun 2023 wisata yang berada di Tasikmalaya pun semakin berkembang dan bertambah, termasuk kafenya sebagai tempat yang asyik untuk nongkrong bersama.

Meski tak seterkenal kota lain, Tasikmalaya juga mempunyai banyak terdapat perguruan tinggi yang di mana tentunya para mahasiswanya butuh healing. Daripada bosan mengerjakan tugas di kampus atau di kosan, mending kamu cobain pergi ke kafe. Suasana yang berbeda dan tenang ini akan membuat otakmu menjadi lebih tenang sehingga lebih mudah untuk berpikir.

Rekomendasi Kafe di Tasikmalaya Tahun 2023

Rekomendasi kafe di Tasikmalaya berikut ini merupakan tempat yang paling hits di tahun 2023. Penasaran ada apa saja? Yuk baca informasinya berikut ini.

Selasar Sore

Rekomendasi kafe di Tasikmalaya yang pertama ada Selasar Sore yang mengusung tema outdoor. Selasar Sore memadukan warna putih dan coklat tua dengan lampu-lampu yang menyala. Nuansa yang dibangun di kafe ini pasti dapat memanjakan matamu sehingga kamu akan merasa betah jika berkunjung ke sana.

Selasar Sore beralamat di Jalan terusan BCA No.8, Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya. Jika kamu tertarik berkunjung ke tempat ini, kamu bisa datang dari pukul 10 pagi sampai pukul 11 malam. Tak perlu khawatir soal harga karena di sini menunya cukup terjangkau sehingga aman untuk kantong pelajar.

Muzzy Space

Rekomendasi kafe di Tasikmalaya yang satu ini masih tergolong baru, lho. Muzzy Space baru saja melangsungkan acara openingnya pada 11 Maret 2023 kemarin. Wah, masih baru banget ya. Makanya gak heran kalau tempat ini ramai pengunjung.

Muzzy Space merupakan kafe yang menawarkan konsep keindahan alam yang unik. Gimana nggak, kafe ini berada di dekat sungai dan pesawahan hijau yang luas. Kebayang kan gimana sejuknya kalau nongkrong di sini?

Muzzy Space berada di Jl. Cisinga Rt.006/RW.002, Gombong, Kec. Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya. Kamu bisa berkunjung dari mulai pukul 2 siang.

Agusni Coffee & Eatery

Rekomendasi kafe di Tasikmalaya yang berikutnya adalah Agusni Coffee & Eatery atau lebih dikenal dengan sebutan Agusni. Sama seperti tempat-tempat sebelumnya, Agusni juga menjadi salah satu tempat nongkrong paling hits di Tasikmalaya.

Tempat ini beralamat di Jl, Argasari, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya. Agusni menjadi salah satu kafe yang memiliki tampilan sederhana namun mewah dengan memilih tema mediterania. Meski begitu, menu yang ada di sini cukup terjangkau, lho.

Lea Cafe

Selanjutnya ada Lea Cafe, tempat ngopi yang banyak digandrungi oleh kaula muda. Suasana nyaman yang diciptakan Lea Cafe mampu menarik banyak perhatian. Meski sudah buka selama kurang lebih satu setengah tahun, Lea Cafe tetap eksis menjadi tempat tujuan nongkrong warga Tasik.

Lea Cafe barada di Jl. Ampera No 57 Tasikmalaya. Buat kamu yang sedang berada di Tasik, cobain deh mampir ke sini. Dijamin pasti bikin kecanduan.

Narassi Coffee

Rekomendasi kafe di Tasikmalaya yang terakhir juga gak kalah hitsnya, nih. Narassi Coffee berada di Jl. Panglayungan IV No. 6, Panglayungan, Kec. Cipedes, Kab. Tasikmalaya. Tempat ini sangat instagramable sehingga cocok buat kamu yang aktif di media sosial. Desainnya yang elegan dan estetik menjadi salah satu pemikat para pengunjung.

Itulah beberapa rekomendasi kafe di Tasikmalaya yang lagi hits banget. Kira-kira kamu tertarik buat berkunjung kemana dulu, nih, Sobat Djava? (Ume/Djavatoday)

Rumah Makan Khas Sunda di Bandung yang Recommended!

Rumah makan khas Sunda merupakan sebuah restoran atau kedai sederhana yang menawarkan ragam menu khas Sunda.

Resep Tahu Jeletot Isi Ayam, Pedasnya Bikin Ketagihan!

Resep tahu jeletot wajib banget kamu cobain nih. Terutama bagi kamu si pencinta makanan pedas. Tahu jeletot merupakan camilan yang terbuat dari tahu kulit...

Resep Onigiri Ala Jepang, Cocok untuk Bekal Makan Siang

Resep onigiri ala Jepang bisa kamu coba di rumah untuk bekal makan ke sekolah ataupun ke kantor. Berbeda dengan sushi yang dibuat dari nasi...

Resep Coklat Truffle Hanya dengan Dua Bahan Utama

Resep coklat truffle emang cocok banget buat kamu jadiin menu camilan sehari-hari. Selain cocok buat camilan peneman santaimu, coklat truffle juga bisa dijadikan sebagai...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Dirgahayu Bhayangkara
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Dirgahayu Bhayangkara

Terpopuler

Lainnya