spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Rayakan HUT RI, Polres Tasikmalaya Bersihkan TMP KH Zainal Musthafa

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77, Polres Tasikmalaya menggelar bakti sosial membersihkan TMP (Taman Makam Pahlawan) KH Zainal Musthafa, Senin (15/8/2022).

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan bakti sosial ini sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada pahlawan. Mereka telah berjuang untuk kemerdekaan RI pada masa lampau.

“Kita rawat bersama makam pahlawan ini. Jasa para pahlawan sangat besar dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” ujar Suhardi.

Suhardi menjelaskan dalam momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI, jajaran Polres Tasikmalaya bersama-sama membersihkan seluruh area TMP KH Zainal Musthafa. Mulai dari membersihkan rumput, sampah dedaunan, mengepel lantai dan membersihkannya dari lumut.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan RI. Alhamdulillah sudah kami laksanakan,” katanya.

Suhardi menyebut bakti sosial membersihkan Taman Makam Pahlawan ini sebagai stimulan. Harapannya, ke depan seluruh elemen masyarakat turut bersama-sama untuk menjaga dan merawat makam para pahlawan.

“Tentunya ini harus kita jaga bersama, salah satu bentuk kepedulian kita terhadap pahlawan dengan menjaga dan merawat makamnya. Agar keberadaannya tetap terawat dan tetap dikenang. Sehingga menjadi motivasi untuk generasi selanjutnya dalam membela dan berjuang demi bangsa dan negara,” Pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

UMKM Binaan bank bjb Sukses Ekspor Produk ke Luar Negeri

Berita Jabar (Djavatoday.com),- PT Bank Pembangunan Daerah Jabar dan Banten Tbk (bank bjb) kembali sukses melahirkan UMKM binaan yang mampu mengekspor produk ke luar...

Polisi: Kondisi Pelaku Penganiayaan Monyet di Tasikmalaya Tidak Gila

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kasus penganiayaan monyet untuk konten terus berlanjut. Polres Tasikmalaya akan segera mengajukan proses hukum tahap satu. Pelaku pun telah menjalani pemeriksaan...

bjb Karawang Selaksa Warna 2.0 Sukses Digelar dengan Bertabur Hiburan dan Hadiah Menarik

Berita Jabar (Djavatoday.com),- Acara bjb Karawang Selaksa Warna 2.0 yang diselenggarakan bank bjb bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dalam rangka memeriahkan HUT...

Polres Tasikmalaya Bagikan Sembako untuk Ratusan Ojek Online

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya membagikan ratusan sembako untuk pengemudi ojek online dari berbagai komunitas. Pembagian dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (22/9/2022). Pembagian sembako ini...
- Advertisment -Advertisment

Terpopuler

Lainnya