Minggu, Juni 16, 2024

Dr Aqua Dwipayana Mulai Gelar Sharing Komunikasi dan Motivasi di Jabar

Berita Jabar (Djavatoday.com),- Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana siap menggeloar Sharing Komunikasi dan Motivasi di jajaran Kodam III/Siliwangi. Kali ini akan digelar di Kodim Tasikmalaya dan Kodim Ciamis.

Kedatangan Dr Aqua melakukan kegiatan di Kodim Tasikmalaya, atas undangan dari Dandim Letkol Ary Sutrisno. Tujuannya untuk memberikan motivasi kepada para prajurit agar tetap semangat dalam bertugas di masa pandemi Covid-19.

Hal ini tentunya mendapat sambutan yang baik dari Dr Aqua Dwipayani untuk memenuhi undangan tersebut. Sekaligus menggelar kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Tema dalam kegiatan ini intinya ttap produktif dalam masa pandemi Covid-19 dan menghasilkan kinerja terbaik.

Sebagai bentuk kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan, kegiatan ini digelar secara terbatas dengan membatasi peserta. Selain dilaksanakan di Tasikmalaya acara Sharing Komunikasi pun digelar di Kodim 0613 Ciamis bersama Dandim Letkol Czi Dadang Ramdani.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto sangat mendukung keigatan sharing komunikasi dan motivasi tersebut untuk semua satuan di Kodam Siliwangi. Dari Mulai Kodim, Batalyin hingga Korem.

Dalam kesempatan ini, Nugroho pun meminta agar prioritas dalam kegiatan ini adalah yonif 315/Garuda Koto Bogor. Sebab, sebentar lagi prajurit akan melaksanakan tugas operasi untuk melakukan pengamanan di perbatasan Papua.

“Dengan motivasi ini tentunya para prajurit akan lebih semangat dalam bertugas, dan bisa berinteraksi dengan masyarakat disana. Selain itu istri dan anaknya pun bisa mendukung penuh tugas suaminya,” katanya.

Dr Aqua Dwipayana mulai melakukan sharing komunikasi pada Senin (15/2/2021). Sedikitnya ada  5 kegiatan dalam sehari. Mulai dari Kodim Ciamis, Kodim Tasikmalaya dan 3 tempat lainnya.

Selain Kodim Tasikmalaya dan Ciamis juga digelar kepada para karyawan Radar Tasikmalaya. Kemudian acara Bincang Sociopreneur membahas membangkitkan ekonomi saat pandemi, digelar secara virtual.  

Kemudian memberikan sharing komunikasi dan motivasi untuk prajurit Kodim 0613 Ciamis dan terakhir berdiskusi bersama pengurus PWI Ciamis, dengan ketua Subagja Hamara.  (AYU/Djavatoday)

Jelang Idul Adha, Petugas Gabungan Sidak Pasar Hewan di Tasikmalaya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Petugas gabungan di Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan sidak di Pasar Hewan Singaparna dan Pasar Pemda Tasikmalaya, Jumat (14/6/2024). Sidak dilakukan menjelang Idul...

Pemuda Tasikmalaya Nekat Curi Dua Karung Gabah karena Terdesak Kebutuhan Ekonomi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Seorang pemuda berinisial AG (27) warga Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya nekat mencuri dua karung gabah. Aksi pencurian itu dilakukan di halaman...

1.100 Anak di Tasikmalaya Ikut Khitanan Massal Gratis

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Sebanyak 1.100 anak di Tasikmalaya, Jawa Barat ikut khitanan massal gratis. Khitanan massal itu digelar di komplek Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya,...

Jual Kancil di Medsos, Dua Orang di Tasikmalaya Diringkus Polisi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya berhasil mengungkap perdagangan satwa dilindungi. Polisi pun berhasil menangkap dua orang di Tasikmalaya berinisial MI dan Y, keduanya...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya