spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

17 Agustus, Polres Tasikmalaya Bagikan Bendera Merah Putih

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya membagikan ratusan bendera merah putih kepada pengguna jalan. Pembagian dilakukan di Simpang Jalan Cisinga-Muktamar Cipasung, Singaparna, Kamis (11/8/2022).

Kegiatan ini dalam rangka mendukung gerakan pembagian 10 juta Bendera merah putih dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pembagian bendera ini mendapat dukungan dari warga dan pengguna jalan. Setelah mendapat bendera dari polisi, pengendara langsung memasangnya. Ada yang dipasang di spion motor ada juga di truk yang melintas.

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Tasikmalaya, Iptu Bustaram mengatakan aksi bagi-bagi ratusan bendera merah putih berbagai ukuran ini dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 77. Selain Satreskrim, Satuan Polres Tasikmalaya lainnya pun turut melaksanakannya.

“Kita mendukung program pengibaran 10 juta bendara merah putih dalam memeriahkan HUT RI ke 77. Kami ikut membagikan bendera,” ungkapnya.

Sasaran pembagian bendera merah putih ini adalah pengguna jalan, baik sepeda motor maupun mobil. Terutama bagi kendaraan yang belum terpasang bendera. Tak hanya pengguna jalan, warga yang sedang antre di Outlet Samsat Cipasung pun kebagian.

Tak hanya bendera, polisi pun membagikan masker kepada masyarakat. Tujuannya untuk menjaga masyarakat dari penularan virus Corona. Saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

Atep (30), bersyukur mendapat bendera dari polisi. Ia mengaku belum sempat pasang bendera pada kendaraannya.

“Kalau rumah dan kantor sudah pasang bendera. Hanya untuk mobil belum karena belum beli. Alhamdulillah sekarang dapat pembagian dari Polres Tasikmalaya. Ini sangat bagus untuk menjaga rasa nasionalisme kita,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

UMKM Binaan bank bjb Sukses Ekspor Produk ke Luar Negeri

Berita Jabar (Djavatoday.com),- PT Bank Pembangunan Daerah Jabar dan Banten Tbk (bank bjb) kembali sukses melahirkan UMKM binaan yang mampu mengekspor produk ke luar...

Polisi: Kondisi Pelaku Penganiayaan Monyet di Tasikmalaya Tidak Gila

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kasus penganiayaan monyet untuk konten terus berlanjut. Polres Tasikmalaya akan segera mengajukan proses hukum tahap satu. Pelaku pun telah menjalani pemeriksaan...

bjb Karawang Selaksa Warna 2.0 Sukses Digelar dengan Bertabur Hiburan dan Hadiah Menarik

Berita Jabar (Djavatoday.com),- Acara bjb Karawang Selaksa Warna 2.0 yang diselenggarakan bank bjb bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dalam rangka memeriahkan HUT...

Polres Tasikmalaya Bagikan Sembako untuk Ratusan Ojek Online

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya membagikan ratusan sembako untuk pengemudi ojek online dari berbagai komunitas. Pembagian dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (22/9/2022). Pembagian sembako ini...

Terpopuler

Lainnya