Minggu, Februari 25, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Skandal Armie Hammer yang Tak Jadi Beradu Akting Bersama JLO

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Gara-gara skandal Armie Hammer, tim produksi film harus mencari pengganti lawan main Jennifer Lopez. Masih ingatkah Anda, beberapa waktu lalu negara ini di viralkan dengan video 19 detik yang sangat menggemparkan. Kali ini kasus yang sama telah dialami oleh Armie sehingga selalu mendapat serangan di media sosial.

Namun bedanya, skandal Armie Hammer berupa cuplikan percakapan chat lalu tersebar di media sosial. Hal itu menjadi perbincangan hangat di negaranya dan membuat banyak orang ingin mengetahui kebenarannya.

Ia memiliki nama lengkap Armand Douglas Hammer dan lebih dikenal sebagai Armie, merupakan seorang aktor kebangsan Amerika Serikat. Ia berasal dari keluarga yang terbilang kaya karena ayahnya, Michael Armand Hammer merupakan seorang pebisnis yang sukses. 

Armand Hammer Productions merupakan sebuah perusahaan produksi film ataupun televisi yang dimiliki keluarganya. Pria yang lahir pada tanggal 28 Agustus 1986 kini berusia 34 tahun dengan memiliki paras yang tampan bagaikan pangeran. Dengan tinggi badan 195 cm yang profesional bagi seorang laki-laki.

Skandal Armie Hammer

Permasalahannya dimulai dari screenshot perbincangan pesan yang berisi Armie Hammer sedang berfantasi liar kepada seorang wanita. Percakapan tersebut seperti menegaskan bahwa Armie berfantasi sebagai kanibal, bahkan ia ingin meminum darah wanita tersebut.

Ia juga dituduh selalu mengirimkan gambar-gambar vulgar dengan kata-kata yang bisa memenangkan hati seorang wanita. Sehingga hal ini membuat heboh seluruh warga Amerika sampai ke Indonesia.

Pernyataan resmi dari Amier menyebutkan bahwa ia tidak memperdulikan gosip tersebut, namun ia tak menyangkal bahwa hal ini serangan online terhadap dirinya. Ia juga mengatakan bahwasanya tidak bisa meninggalkan kedua anaknya untuk pergi syuting ke Republik Dominika.

Baca Juga: Dayana Gadis Asal Kazakhstan yang Kepincut Youtuber Fiki Naki

Akibat skandal Armie Hammer, namanya menjadi perbincangan warganet di media sosial di negaranya maupun di Indonesia. Hingga akhirnya Armie pun mengundurkan diri pada film yang akan ia bintangi bersama Jennifer Lopez yang berjudul Shotgun Wedding.

Keputusan tersebut karena Armie merasa tertekan akan hal ini, ia juga ingin menjauhkan diri dari sorotan media yang terus menyerang dengan pertanyaan. Ia juga khawatir jika hal tersebut bisa mempengaruhi mental kedua anaknya.

Penggemar pun menyayangkan atas keputusannya, namun itu yang terbaik untuk dirinya pada saat ini. Lionsgate Films merupakan studio produksi dan distribusi film yang akan ia garap terbesar Kanada Amerika Serikat mendukung atas keputusannya.

Dikaitkan dengan Perselingkuhan

Skandal Armie Hammer juga membuat banyak orang berbicara tentang perselingkuhan aktor itu. Karena ia masih berstatus sebagai suami dari selebritis Elizabeth Chamber, merupakan wanita yang dinikahinya pada 2010 lalu, namun keduanya berakhir dengan perceraian pada 2020 kemari. Pernikahannya memiliki satu anak perempuan (2014) dan laki-laki (2017).

Dengan pengalamannya di beberapa judul film, serial televisi, teater dan juga video games, ia telah mengantongi beberapa penghargaan. Armie juga mempunyai penggemar dari berbagai negara.

Padahal baru-baru ini namanya menjadi lebih populer karena telah berperan di film Rebecca yang tayang pada Netflix. Namun kali ini namanya diperbincangkan karena skandal Armie Hammer yang kini dialaminya.

Namun kabarnya Armie sudah dipastikan bakal tampil dalam serial yang berjudul The Offer diproduksi oleh Paramount Plus TV. Bagi para penggemar masih saja bisa melihat beraktinya dalam serial televisi tersebut.

Skandal Armie Hammer membuat dirinya gagal berakting dengan Jennifer lopez pada film Shotgun Wedding. Namun tetap saja ia akan melanjutkan kembali membintangi filmnya Call Me by Your Name yang telah tayang bersama Timothee Chalamet. (Dewi/Djavatoday)

Rekomendasi Film Masa SMA yang Bikin Kamu Kangen Masa Putih Abu

Rekomendasi film masa SMA merupakan deretan film yang mengisahkan para muda-mudi saat menjalani masa putih abu. Kamu pasti tahu kan, bahwa masa putih abu...

Sinopsis Drakor Vincenzo, Aksi Hebat Soong Jong-ki Sang Mafia

Hello good people. Siapa yang tidak tau Song Jong-ki? Baru-baru ini dia memainkan drama Korea berjudul Vincenzo. Nah, gimana sinopsis drakor Vincenzo? Drama Korea Vincenzo...

Tips Belajar Ala Maudy Ayunda Supaya Bisa Kuliah di Stanford

Hello good people. Siapa yang tidak mengenal Maudy Ayunda? Gadis cantik asal Indonesia yang berhasil lulus S2 di Stanford. Nah ada tips belajar ala...

Rekomendasi Film Keluarga Cocok ditonton Selama PPKM

Hello good people. Pulau Jawa dan Bali kembali menerapkan PPKM darurat untuk menekan angka Covid-19. Agar tidak bosan ketika di rumah aja, ada nih...

Terpopuler

Lainnya