Senin, Oktober 25, 2021

Tetap Kompak, Iluni SMKN 1 Ciamis Siap Bergerak Dibidang Sosial

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ikatan Alumni (Iluni) SMKN 1 Ciamis melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2021-2026, Bertempat di Gor Olahraga SMKN 1 Ciamis Minggu, (9/8/2021).

Pelaksanaan pelantikan diikuti sejumlah perwakilan pengurus inti dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Baca juga:

Ketua Iluni SMKN 1 Ciamis periode 2021-2026 Endang Koesdana mengatakan, selain mempererat tali silaturahmi dan menjaga kesolidan internal. Iluni juga akan bergerak dibidang sosial.

“Alhamdulillah, kita tetap solid, rencana pelantikan dan reuni sebetulnya akan digelar pada 8 Agustus tapi diundur karena pendemi. Nah untuk pelantikan ini kita laksanakan sebagai rangkaian kegiatan menuju reuni akbar dari mulai angkatan 1966 – 2021,” kata Endang.

Ketua Iluni SMKN 1 Ciamis Endang Koesdana menandatangani berkas pelantikan kepengurusan periode 2021 -2026

Endang menyampaikan, mengenai pelaksanaan reuni akbar akan menyesuaikan dengan kondisi terbaru pendemi Covid-19. Dan tentu dengan mempertimbangkan kebijakan pemerintah.

Endang menambahkan, untuk kegiatan-kegiatan sosial akan diawali dengan pembagian sembako ke warga di 4 RW di sekitar sekolah SMKN 1 Ciamis.

“Rencananya bulan Agustus ini kita akan membagikan sembako ke warga sekitar sekola. Untuk tekhnis pelaksanaanya menyesuaikan dengan program SMKN 1 Ciamis,” kata Endang.

Endang berharap kepada Iluni dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Sekolah, Komite, perangkat-perangkat lain dan lingkungan.

“Selebihnya, program-program yang masuk dalam agenda rencana Iluni SMKN 1 Ciamis yakni pemberdayaan Ekonomi Kreatif. Karena kita kan sekolah kejuruan, juga kita akan membantu kurikulum sekolah bilamana diperlukan,” pungkasnya. (Ayu/MM/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU