Minggu, Februari 25, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Seorang Lansia di Ciamis Ditemukan Tewas di Sungai Ciputrahaji

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

DJAVATODAY.COM, CIAMIS,- Seorang pria lanjut usia (Lansia) ditemukan tewas di Sungai Ciputrahaji, tepatnya di Dusun Tugusari, RT 19, RW 06, Desa Sukamukti, Kecamatan Pamarican, Ciamis, Jawa Barat, Kamis (3/9/2020) siang.

Ketika ditemukan, Lansia berjenis kelamin laki-laki ini  telah mengambang dengan posisi terlentang di tengah sungai. Diketahui Lansia tersebut bernama Kasno usianya 65 tahun. Jasad lansia ditemukan oleh warga yang juga tetangganya ketika melakukan pencarian. Diketahui, Masno sejak sehari sebelumnya tak kunjung pulang ke rumahnya.

Menurut informasi dari warga setempat, Masno berangkat dri rumah pada hari Rabu (2/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Namun sampai malam hari Masno tak kunjung pulang. Keluarga yang kawatir, kemudian melakukan pencarian bersama bantuan warga. Saat ditemukan Masno telah tewas di Sungai Ciputrahaji.

“Memang kondisi pak Masno sudah mengalami lupa atau pikun juga sudah cukup tua. Menurut keluarga, dia sering pergi dari rumah berkeliling,” ungkap Nasiwan, Ketu RT setempat kepada wartawan.

Pencarian langsung dilakukan ketika ada laporan bahwa ada warga yang hilang. Warga pun langsung melakukan pencarian ke tempat yang biasa dikunjungi Masno, termasuk sekitar Sungai Ciputrahaji. Namun saat ditemukan kondisinya telah tewas mengambang di Sungai Ciputrahaji.

“Diduga penyebab korban meninggal dunia akibat terpeleset lalu tenggelam. Memang kondisinya sudah sangat renta. Lokasi kejadian dengan rumah korban sekitar 1 kilometer,” kata dia. (AY/Djavatoday)

Simak! Jadwal 5 Tradisi Jelang Ramadan 2024 di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bulan Ramadan tinggal beberapa hari lagi. Menjelang Bulan Ramadan, ada berbagai tradisi budaya yang biasa digelar masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Biasanya...

Dispar Ciamis Berlakukan Penyesuaian Tarif Tiket Masuk 4 Obyek Wisata

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Ciamis akan memberlakukan penyesuaian tarif tiket masuk di obyek wisata yang dikelola Pemkab Ciamis. Penyesuaian tarif itu...

Hadiri Kuliah Umum, Wabup Yana: STIKes Muhammadiyah Ciamis Berkontribusi Tingkatkan IPM

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri kegiatan kuliah umum di STIKes Muhammadiyah, Sabtu (24/2/2024). Yana menyebut STIKes Muhammadiyah menjadi pilar...

Cerita Jembatan Cilokat di Buniseuri Ciamis yang Angker

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jembatan Cilokat di Jalan Raya Ciamis-Kawali, tepatnya di Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, dikenal angker. Konon di jembatan tersebut kerap terdengar suara...

Terpopuler

Lainnya