spot_img
Rabu, November 30, 2022
spot_img

Rutin, Agun Gunandjar Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil Jabar X Agun Gunandjar Sudarsa rutin Bagikan paket sembako. Kali ini masyarakat Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, yang mendapat sembako.

Pembagian sembako dilaksanakan di Aula Kelurahan Ciamis sebanyak 150 paket. Mereka rutin setiap tahun mendapat bantuan tersebut dari politisi dari Partai Golkar ini.

“Program bantuan sembako ini tidak kali ini saja. Ini sudah rutin sejak tiga tahun lalu. Semenjak pemilu program bantuan sembako ini sudah ada,” ungkap Agun.

Menurut Agun, sejak pandemi Covid-19 kondisi perekonomian masyarakat saat ini masih belum stabil. Namun masyarakat dapat bertahan dan terjaga berkat peran UMKM yang hingga kini masih berjalan.

“Untuk jumlah sembako yang telah saya berikan kepada masyarakat sudah banyak. Saya kira lebih dari 10 ribu. Untuk sekarang saja sebanyak 150 paket sembako,” ucapnya.

Agun Gunandjar berharap dengan paket sembako yang ia bagikan dapat bermanfaat minimal untuk meringankan saat kondisi sulit.

Lurah Ciamis, Wahyu GS ucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa atas bantuan paket sembako dan bagikan kepada masyarakat Kelurahan Ciamis.

“Alhamdulilah, selain dapat ilmu dari Bapak Agun, masyarakat juga mendapatkan bantuan paket sembako,” jelasnya.

Wahyu menyebut saat ini sebanyak 150 warga mendapatkan bantuan paket sembako. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih sekali lagi saya ucapkan. Pak Agun telah bersedia datang ke Kantor Kelurahan Ciamis. Beliau memberikan edukasi mengenai literasi tentang digitalisasi terhadap masyarakat,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Bupati Herdiat Sunarya Jadi Dewan Pembina KTNA Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka secara resmi acara Mimbar Sarasehan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA). Kegiatan digelar di Aula di Dinas...

Buka Mimbar Sarasehan KTNA, Bupati Ciamis: Petani Tetap Optimis

Berita Ciamis (Djavatoday.com) - Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya membuka kegiatan mimbar sarasehan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula...

Penyaluran Bansos di Ciamis, Warga Penerima Manfaat Senang Dapat Tunai

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga penerima manfaat Bantuan Sosial (Bansos) dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, tampak merasa senang saat menerima penyaluran Bansos tahap akhir tahun...

Peringati HUT Korpri, Bupati Ciamis Berikan Apresiasi kepada 378 Purna Bakti

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-51, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya berikan apresiasi kepada 378 Purna Bakti. Apresiasi itu diberikan setelah Upacara...
- Advertisment -Advertisment

Terpopuler

Lainnya