spot_img
Minggu, Agustus 14, 2022
spot_img

Petugas Kebersihan Intip Penumpang Wanita di Toilet Stasiun KA Ciamis Viral

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Oknum petugas kebersihan diduga melakukan tindakan asusila dengan merekam wanita di toilet Stasiun KA Ciamis, Jabar. Kejadian itu kemudian kepergok lalu viral di media sosial.

Akun twitter @isfihanyfida mengunggah video saat memergoki petugas kebersihan tersebut. Dalam akun tersebut korban mengaku sedang buang air kecil. Namun terlihat ada kamera ponsel pada bawah celah toilet sampingnya. Kemudian ia pun melaporkannya kepada petugas Stasiun KA Ciamis.

Setelah melaporkan kejadian itu, kemudian korban dan petugas stasiun menunggunya depan toilet. Setelah menunggu, akhirnya oknum petugas kebersihan itu keluar dari toilet wanita.

Awalnya sempat tidak mengaku dan berdalih sedang membersihkan toilet. Namun akhirnya ia mengakui perbuatannya.

Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung Kuswardoyo membenarkan kejadian itu Peristiwa itu terjadi di Stasiun Ciamis pada Senin (1/8/2022) malam.

Menurutnya, petugas kebersihan itu akan melakukan tindak asusila dengan merekam penumpang wanita saat berada dalam toilet.

“Ada upaya melakukan tindakan asusila dengan upaya merekam penumpang wanita yang sedang berada dalam toilet. Melalui celah pembatas di toilet sebelahnya,” ujar Kuswardoyo, Rabu (3/8/2022).

Akibat perbuatannya itu, PT KAI langsung memecat petugas kebersihan itu serta yang bersangkutan tidak boleh menumpang kereta selamanya.

“Malam itu juga pelaku sudah kami berhentikan dari pekerjaannya,” ujar Kuswardoyo,

Kuswardoyo pun mengungkapkan pelaku juga sudah menerima sangksi lain. Yakni yang bersangkutan tidak dapat lagi menggunakan jasa layanan kereta api.

“Nomor NIK yang bersangkutan sudah kami blacklist,” tegasnya.

Atas kejadian ini, PT KAI dan KAI Group memohon maaf atas kejadian tersebut. Pihaknya juga berterimakasih kepada Korban yang berani melaporkan kejadian tersebut. Hal ini bisa menjadikan pelaku dan siapapun yang berniat buruk menjadi takut dan jera. (Ayu/CN/Djavatoday)

Warga Panyingkiran Ciamis Ikuti Vaksinasi Massal

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah warga Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, kembali mengikuti vaksinasi massal. Kegiatan vaksinasi tersebut digelar oleh Polres Ciamis,...

Pengunjung Bisa Makan Gratis di Kafe Situ Wangi Ciamis, Asalkan..

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Berbagai cara dilakukan masyarakat dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Seperti Kafe Waroeng Z6 di Obyek Wisata Situ Wangi...

Hadiri Kegiatan Gebyar Shalawat, Ini Pesan Wakil Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com) - Wakil Bupati Ciamis hadiri kegiatan Gebyar Shalawat dan Tabligh Akbar di Halaman Masjid Agung Ciamis, Sabtu (13/8/2022) malam. Kegiatan tersebut dalam...

Mengintip Kampung Angklung Ciamis, Yuk Kunjungi!

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bagi yang belum tahu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, juga ternyata memiliki Kampung Angklung. Lokasinya berada di Nempel, Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis. Perintis...
- Advertisment -spot_img

Terpopuler

Lainnya