Sabtu, Mei 25, 2024

Pesan Haji Pepi untuk Pengurus Kadin Ciamis Periode 2023-2028

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Ciamis masa Periode 2023-2028 resmi dikukuhkan di Aula PKK Ciamis, Kamis (7/9/2023).

Penasehat Kadin Ciamis, H Pepi Tomy Sudrajat, yang juga Caleg Dapil X DPR-RI dari Partai NasDem menyampaikan pesan untuk pengurus baru. Ia berharap pengurus Kadin Ciamis yang baru dapat membawa semangat perubahan, khususnya bagi para pengusaha dan UMKM di Kabupaten Ciamis.

“Selamat kepada Kadin Ciamis periode 2023-2028 yang diketuai Hary Adam. Semoga dengan lahirnya di bawah para milenial dan generasi muda ini membawa semangat perubahan untuk kemajuan iklim pengusaha dan UMKM di Kabupaten Ciamis. Sehingga dapat menarik para investor berinvestasi di Kabupaten Ciamis,” ujar Haji Pepi.

Menurut Haji Pepi, Kabupaten Ciamis sangat terbuka lebar kepada para investor untuk berinvestasi. Bahkan kini para investor bisa berkolaborasi dengan anak-anak muda Ciamis.

“Saya sebagai pengusaha sendiri yang penting mudah dalam berinvestasi, perizinan. Untuk masalah mendirikan perusahaan dan investasi di sini, kita bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis sehingga bisa mempermudah segalanya,” jelasnya.

Haji Pepi pun memberikan saran investasi yang cocok dibangun di Kabupaten Ciamis. Seperti dunia usaha kuliner makanan tradisional dan dunia wisata.

“Kami sedang memajukan Pariwisata dan UMKM, seperti kopi, makanan tradisional, outbound seperti glamping. Ditambah akan dibangunnya Tol Getaci, dimana tol gate-nya di Ciamis, bisa mempercepat kedatangan investor disini,” pungkasnya. (CN/Djavatoday)

Viral Ratusan Pencari Kerja Melamar Kerja ke Warung Seblak hingga Antre di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Viral di media sosial video yang memperlihatkan ratusan pencari kerja antre melamar pekerjaan di sebuah warung seblak di Kabupaten Ciamis. Video tersebut...

Melihat Kegiatan Budaya Ngarumat Lembur di Desa Cisontrol Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ratusan warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan budaya Ngarumat Lembur. Kegiatan tersebut digelar pada Rabu (22/5/2024). Ngarumat Lembur tersebut...

Polres Ciamis Punya Lapangan Tembak, Latih Kemampuan Anggota Menembak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis kini memiliki lapangan tembak bernama Satya Haprabu 8904. Lapangan tembak tersebut dibangun untuk melatih kemampuan menembak para anggota. Kapolda Jawa...

Pipa Transmisi Gunung Cupu Masih Diperbaiki, Perumda Tirta Galuh Ciamis Bagi Dua Layanan Air Bersih

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pipa Transmisi milik Perumda Tirta Galuh di Gunung Cupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, masih dalam perbaikan. Akibatnya pelayanan distribusi air bersih...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya