Selasa, Juli 23, 2024

Pengurus PKS Ciamis Resmi Dilantik, Siap Usung di Pilkada 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pengurus PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Ciamis periode 2020-2025 resmi dilantik, mulai dari MPD, DPD dan DED, Sabtu (20/2/2021) di aula DPD PKS.

Pelaksanaan pelantikan tersebut sebagai langkah lanjut dari pelantikan tingkat provinsi. Setelah sebelumnya juga dilantik pada Jumat (12/2/2021) oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

“Dengan pelantikan pengurus PKS baru Ciamis ini. harapan semua bersama-sama tetap melayani masyarakat semua komponen bangsa,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Ciamis Arif Anwar Budiman usai dilantik.

Arif menjelaskan, pengurus yang dilantik saat ini yakni MPD (Majelis Pertimbangan Daerah), DPD (Dewan Pengurus Daerah), DED (Dewan Etik Daerah).  Arif pun mengajak kepada seluruh pengurus yang telah resmi dilantik supaya langsung merapatkan barisan. Tujuannya untuk melaksanakan agenda-agenda yang telah diinstruksikan dalam kebijakan Musyawarah Nasional PKS.

Arif dan segenap pengurus baru PKS Ciamis mengapresiasi terhadap Bupati Ciamis yang saat ini sebagai mitra koalisi yang telah berhasil melaksanakan pembangunan. Partai PKS pun menyatakan kesiapannya untuk bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam melayani masyarakat. Sehingga akan mewujudkan kemandirian ekonomi, sejahtera untuk semua.

Arif pun menegaskan dengan kepengurusan baru ini, PKS Ciamis siap menjadi pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah 2024. Saat ini PKS menduduki posisi ke 2 di Kabupaten Ciamis.

“PKS siap mengusung kader-kader terbaik sebagai Bupati atau Wakil Bupati dalam Pilkada Ciamis 2024. Siap menjadi pemenang,” tegasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Mengenal Tradisi Hajat Bumi Cariu Sukadana Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Dusun Cariu, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, menggelar Tradisi Hajat Bumi. Tradisi tersebut digelar setiap Bulan Muharram. Hajat Bumi Cariu...

Cegah Terjadinya Tiga Dosa Besar, Disdik Ciamis Mempunyai TPPK

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam upaya pencegahan terjadinya tiga dosa besar di lingkungan pendidikan, Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis mempunyai Tim Pencegahan Penanganan Kekerasan (TPPK). Kabid GTK...

DPRD Ciamis Bakal Terus Perjuangkan Sejumlah Anak Banjaranyar Bisa Sekolah di SMA Negeri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- DPRD Ciamis akan terus berupaya untuk memperjuangkan sejumlah anak asal Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, supaya dapat masuk ke SMA Negeri. Komitmen itu...

DPRD Ciamis Bersama Pj Bupati Sepakati Dua Raperda Jadi Perda, Ada RPJPD 2025-2045

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- DPRD Ciamis bersama Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna sepakati dua Raperda jadi Perda. Keduanya menandatangani persetujuan bersama saat Rapat Paripurna DPRD...
IMG-20240721-WA0006
IMG-20240721-WA0006

Terpopuler

Lainnya