Rabu, Juni 19, 2024

Pengurus IMI Ciamis Dilantik, Bupati Herdiat Berharap Ada Berbagai Event Otomotif di Tatar Galuh

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Ciamis 2023-2025. Pelantikan digelar di Aula Setda Ciamis, Sabtu (9/12/2023).

Roni Karno sebagai Ketua IMI Ciamis periode 2023-2025 diharapkan dapat memperkuat dan mengembangkan komunitas pecinta otomotif di Ciamis.

Bupati Herdiat mengucapkan selamat kepada pengurus baru IMI Ciamis. Herdiat berharap ke depan IMI Ciamis bisa menggelar berbagai berbagai event otomotif baik nasional dan juga Internasional. Sehingga bisa membawa Ciamis lebih maju lagi.

Dalam kesempatan itu, Herdiat pun mengungkapkan rencana Pemkab Ciamis membangun sirkuit pada 2020-2021. Namun terkendala lahan dan refocusing anggaran akibat pandemi Covid-19.

Pada 2023 ini, Pemkab Ciamis pun telah melakukan pengadaan lahan 7 hektare untuk pembangunan sirkuit. Herdiat berharap, siapa pun nanti penggantinya memimpin Ciamis dapat melanjutkan pembangunan sirkut tersebut.

“Siapa pun yang meneruskan saya sebagai bupati, tanahnya sudah ada tinggal kesiapannya,” katanya.

Selanjutnya, dalam ungkapannya, Bupati Ciamis juga memberikan apresiasi tinggi kepada pengurus IMI Ciamis atas dedikasinya selama ini untuk Ciamis.

Ia juga menyoroti popularitas olahraga otomotif yang tidak hanya diminati oleh generasi muda, tetapi juga oleh orang tua, khususnya yang memiliki minat pada kendaraan klasik.

“Mudah-mudahan bisa lebih baik semata-mata untuk memajukan olahraga otomotif di Kabupaten Ciamis,” harapnya.

Dalam acara tersebut, Herdiat juga memberikan penghargaan berupa medali kepada atlet IMI yang berprestasi, khususnya para juara umum Thailand Talent Cup 2023, semakin menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam mendukung perkembangan otomotif di daerah ini. (Ayu/CN/Djavatoday)

Keren, Disdukcapil Ciamis Masuk 3 Besar Lolos Penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis, masuk 3 besar lolos penilaian dalam hasil seleksi administrasi Adminduk Prima Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Ciamis,...

Bus dan Truk Kecelakaan di Ciamis, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah bus dan mobil truk terlibat kecelakaan di Tanjakan Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi Selasa (18/6/2024) sekitar...

Pemkab Ciamis Imbau Panitia Kurban Bagikan Daging Tidak Pakai Kantong Plastik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis mengeluarkan edaran Nomor : 600.4.15/1068-DPRKPLH. 03/2024 tentang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445/2024 Tanpa Sampah atau Kantong Plastik. Edaran...

Idul Adha di Momen Hari Jadi Ciamis, Ini Pesan Pj Bupati Engkus

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ribuan warga Ciamis melaksanakan salat Idul Adha di Alun-alun Ciamis, Senin (17/6/2024). Momen Idul Adha kali ini menjadi lebih spesial karena...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya