Minggu, Mei 26, 2024

Minibus Putih Terguling di Jalur Mudik Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah minibus putih terguling di Jalur Mudik Ciamis tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, depan SMKN 1 Ciamis, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Senin (15/4/2024) pagi.

Minibus itu terguling setelah hilang kendali dan oleng ke kiri lalu menabrak tiang CCTV dan trotoar. Kecelakaan tunggal itu diduga terjadi karena sopir mengantuk.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Minibus Luxio itu mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping. Kecelakaan ini membuat arus lalu lintas dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya dan sebaliknya tersendat.

Kecelakaan ini membuat warga setempat kaget karena menimbulkan suara benturan yang cukup keras. Seperti penuturan warga setempat yang langsung ke luar rumah setelah mendengar suara seperti ledakan.

“Kalau kejadiannya tidak tahu pasti tapi dari dalam rumah terdengar suara keras seperti ban pecah, ternyata ada mobil minibus sudah terguling di tengah jalan,” ujar salah seorang warga saat berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, Navis, pengemudi Luxio, mengaku kecelakaan itu terjadi akibat dirinya mengantuk baru dari Bandung menuju pulang ke Cijeungjing Ciamis. Sebelumnya ia berencana beristirahat di SPBU, namun karena sudah dekat ia memutuskan melanjutkan perjalanan.

“Saya pulang dari Bandung perjalanan jauh, mungkin badan capek tadinya mau istirahat di SPBU, alhasil seperti ini ngantuk, mobil oleng ke kiri, tahu-tahu sudah begini,” ungkapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Kecelakaan tunggal itu kini telah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Ciamis. Minibus Luxio putih itu langsung dievakuasi oleh mobil derek agar lalu lintas di jalur mudik Ciamis kembali normal. (Ayu/CN/Djavatoday.com)

PSGC Ciamis Kandas di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional Usai Ditekuk Persikabpas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis gagal melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Pada pertandingan terakhir grup 2 babak 16 besar, PSGC Ciamis...

Viral Ratusan Pencari Kerja Melamar Kerja ke Warung Seblak hingga Antre di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Viral di media sosial video yang memperlihatkan ratusan pencari kerja antre melamar pekerjaan di sebuah warung seblak di Kabupaten Ciamis. Video tersebut...

Melihat Kegiatan Budaya Ngarumat Lembur di Desa Cisontrol Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ratusan warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan budaya Ngarumat Lembur. Kegiatan tersebut digelar pada Rabu (22/5/2024). Ngarumat Lembur tersebut...

Polres Ciamis Punya Lapangan Tembak, Latih Kemampuan Anggota Menembak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis kini memiliki lapangan tembak bernama Satya Haprabu 8904. Lapangan tembak tersebut dibangun untuk melatih kemampuan menembak para anggota. Kapolda Jawa...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya