Rabu, Juni 19, 2024

Ketua PGRI Ciamis: Kolaborasi dengan Pemerintah Perjuangkan Honorer

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ketua terpilih PGRI Kabupaten Ciamis masa bakti 2021-2025 DR.Asep Saeful Rahmat, M. Si mengaku akan berjuang, bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah untuk memperjuangkan anggota terutama guru honorer.

“PGRI sebagai organisasi profesi sudah seharusnya memperjuangkan anggota termasuk honorer. Kami dengan seluruh komponen akan berjuang, berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak. Bagaimanapun guru honorer telah berkiprah di dunia pendidikan,” ujarnya.

Sebagai ketua terpilih, Asep berharap bisa membawa organisasi profesi ini menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

“Terimakasih kepada semua anggota yang sudah memberikan kepercayaannya kepada saya. Juga kepada pengurus lama yang telah berjuang membangun PGRI” ungkapnya.
.
Asep berharap PGRI bisa menjadi organisasi terbesar, terbaik dan termulia.

“Menjadi organisasi termulia karena semua anggotanya guru yang selalu menebarkan ilmu. Tetap menjadi organisasi terbesar yang para anggotanya tetap rendah hati namun kompak bangkit bersama demi kemajuan bangsa,”pungkasnya.

Sebelumnya Asep Saeful Rahmat terpilih sebagai ketua PGRI Kabupaten Ciamis berdasarkan hasil pemilihan melalui konfrensi kabupaten di Hotel Sinar Rahayu, Pangandaran.

Dalam kepemimpinannya, Asep dibantu oleh Wakil ketua 1 Amir Kusmaya, Wakil ketua 2 Edi Rusyana, Sekretaris Mumu, Wakil Sekretaris Sarifudin. Bendahara H.j Yayah Panariah dan wakil bendahara Abdul Haris. (Ayu/CN/Djavatoday)

Bus dan Truk Kecelakaan di Ciamis, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah bus dan mobil truk terlibat kecelakaan di Tanjakan Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi Selasa (18/6/2024) sekitar...

Pemkab Ciamis Imbau Panitia Kurban Bagikan Daging Tidak Pakai Kantong Plastik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis mengeluarkan edaran Nomor : 600.4.15/1068-DPRKPLH. 03/2024 tentang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445/2024 Tanpa Sampah atau Kantong Plastik. Edaran...

Idul Adha di Momen Hari Jadi Ciamis, Ini Pesan Pj Bupati Engkus

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ribuan warga Ciamis melaksanakan salat Idul Adha di Alun-alun Ciamis, Senin (17/6/2024). Momen Idul Adha kali ini menjadi lebih spesial karena...

Mengenal Batu Palinggih di Situs Astana Gede Kawali Ciamis, Tempat Melantik Raja Galuh

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah batu di Astana Gede Kawali, Kabupaten Ciamis, dipercaya peninggalan Kerajaan Galuh yang dinamakan Palinggih. Konon batu tersebut dulunya menjadi tempat...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya