Minggu, Oktober 17, 2021

Karang Taruna Sedekan Ciamis Berbagi Takjil Secara Door to Door

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Karang Taruna Sedekan, Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melakukan aksi berbagi takjil kepada masyarakat. Aksi berbagi takjil ini dilaksanakan secara door to door.

Tujuan dari berbagi takjil ini adalah menjalin silaturahmi, persaudaraan dan persahabatan antar sesama para anggota. Kemudian meningkatkan keyakinan bahwa bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.

Baca juga:

“Dengan aksi berbagi ini sekaligus mendidik usia remaja dan anak-anak makna dari bulan Ramadhan. Sekaligus juga menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama,” ujar Elan, Ketua Karang Taruna Sedekan.

Baca Juga : Sejumlah Pengusaha Muda Ciamis Akan Gelar Even Youth Market

Aksi berbagi takjil ini selain diberikan di jalan juga dilakukan secara door to door. Atau langsung diantarkan ke rumah warga. Agar yang diberikan sampai langsung.

Tekhnis door to door tersebut dilakukan untuk menghindari kerumunan demi menghindari potensi penularan Covid19.

Takjil yang disiapkan dalam aksi berbagi ini berupa kolak sebanyak 450 cup, kurma 10 kilogram dan es campur 100 Cup.

Baca Juga: Penyekatan Mudik di Ciamis, 30 Kendaraan Pemudik Diputar Balik

“Mudah-mudahan kegiatan berbagi takjil Karang Taruna Sedekan ini bisa terus dilaksanakan setiap bulan ramadhan. Semoga jiwa kepedulian terhadap sesama tumbuh dari para remaja Sedekan,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU