Kamis, Februari 29, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Gegara Cerai, Pria di Tambaksari Ciamis Tewas Gantung Diri

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Diduga depresi karena bercerai dari isterinya, seorang pria DR (33) di Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tewas gantung diri pada sebuah pohon di kebun.  DR ditemukan oleh warga pada Kamis (21/1/2021) siang sudah tak bernyawa dengan posisi menggantung menggunakan tali pada lehernya.  

Camat Tambaksari Dadang Heriyana membenarkan adanya penemuan warga yang diduga bunuh diri pada sebuah pohon. Menurutnya dari keterangan warga, pria tersebut ditemukan oleh Warso ketika pulang mencari rumput pakan ternak.

Melihat pria tersebut tewas gantung diri dan mengenalinya, Warso kemudian bergegas untuk memberitahukan kepada keluarganya. Kemudian dilanjutkan dengan melapor ke Polres Rancah. Lalu petugas kepolisian bersama warga ke lokasi untuk memastikannya. Ternyata DR telah meninggal dengan posisi menggantung.

“Jasadnya kemudian langsung dievakuasi lalu dibawa ke Puskesmas Tambaksari untuk dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis untuk memastikan penyebabnya,” kata Dadang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, dugaan bunuh diri. karena adanya cairan sperma pada kemaluannnya. Bagian lidahnya pun menjulur keluar. Pada Bagian tubuh korban tidak ada tanda luka kekerasan.

Pria yang tewas gantung diri itu ternyata memiliki kelainan. Menurut keluarganya, DR mulai mengalami stres atau deprasi setelah bercerai dengan istrinya sudah 2 tahun lalu. Pihak keluarganya pun menolak untuk dilakukan otopsi. Mereka menerima kematian ini sebagai musibah. Lalu keluarga memulasarakan jenazahnya. (CN/Djavatoday)

Pemilihan Duta Baca Ciamis 2024, Upaya Tingkatkan Literasi Masyarakat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ciamis bekerja sama dengan Paguyuban Duta Baca Ciamis menggelar Pemilihan Duta Baca Ciamis tahun 2024. Kegiatan digelar...

Resmikan Masjid Al Marjani Cisaga, Wabup Ciamis Ajak Warga Memakmurkan Masjid

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra meresmikan Masjid Al Marjani di Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga, Selasa (27/2/2024) malam. Dalam kesempatan itu,...

Kisah Inspiratif Daryaman, Pedagang Gorengan di Ciamis Raih Gelar Doktor

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Cerita inspiratif datang dari Daryaman (40), seorang pedagang gorengan di Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang menempuh pendidikan tinggi hingga meraih...

Dinsos Ciamis Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Sadananya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Sosial (Dinsos) Ciamis melalui FK Tagana Ciamis menyalurkan bantuan logistik untuk korban bencana angin puting beliung di Mangkubumi, Kecamatan Sadananya. Diketahui,...
spot_img

Terpopuler

Lainnya