Minggu, Oktober 17, 2021

Dua Motor Tabrakan di Ciamis, 1 Orang Mengalami Luka Berat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dua sepeda motor tabrakan di Jalan Mr Iwa Kusuma Somantri Ciamis, Senin (24/5/2021), seorang pengendara mengalami luka berat dan terkapar di tengah jalan.

Menurut informasi, sepeda motor Vario Z 6353 VU yang dikendarai seorang siswi MA datang dari arah Kodim menuju Pasar Manis. Saat di lokasi kejadian berbelok ke arah Jalan Koperasi bertabrakan dengan motor Mio Soul Z 6787 VB yang datang dari arah Permata Bunda ke arah Kodim.

Baca juga:

Akibatnya peristiwa tabrakan motor di Ciamis ini, seorang pengendara bernama Parid (50) mengalami luka berat. Posisinya tergeletak dengan kepala mengeluarkan darah. Petugas kemudian membawa pengendara motor tersebut ke rumah sakit Permata Bunda. Sedangkan pengendara motor siswi MA tersebut tidak mengalami luka.

Berdasarkan data yang diperoleh, korban Parid warga Desa Pusakanagara, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan kejadian tabrakan tersebut. Menurutnya dua motor tersebut tabrakan tepat di simpang empat sekitar kantor PDAM Tirta Galuh.

“Ya benar, dua sepeda motor tabrakan. Seorang pengendara pria mengalami luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit Permata Bunda,” ucapnya.

Zanuar mengimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati. Menaati peraturan lalu lintas dengan memakai helm sesuai standar nasional. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU