Rabu, Oktober 27, 2021

Bupati Herdiat Serahkan 12 Kategori Penghargaan di Hari Jadi Ciamis Ke-379

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberikan 12 kategori penghargaan dalam peringatan Hari Jadi Ciamis ke 379 tahun 2021. Penghargaan diberikan kepada perwakilan pemenang di Aula Setda Ciamis, Jumat (11/6/2021).

12 kategori itu yakni Juara Percepatan Realisasi Pelunasan PBB P2 kepada Desa Margajaya, Sukadana. Juara lomba inovasi daerah kepada Sulastri dan Asri Kurnia MP. Juara Realisasi Retribusi IMB kepada Kecamatan Lakbok.

Baca juga:

Juara 1 Sekolah Adiwiyata kepada SMAN 1 Pamarican, juara 1 lomba Bercerita Tingkat SD Negri se-kabupaten Ciamis kepada Dais Maulidatsani siswa SDN 1 Tanjungsari Rajadesa.

Juara Pengelola Kearsipan Desa kepada Desa Sukamanah, Kecamatan Sindangkasih. Juara Pengelolaan Program Bangga Kencana tingkat Provinsi Jabar atas nama Entin Kurnia Hartini.

Kemudian TOP 32 dalam lomba inovasi Provinsi Jabar kepada Ayu Rahayu. Juara Lomba Posyandu oleh Posyandu Langensari Kecamatan Panjalu. Dan penerima bantuan Rutilahu dari BAZNAS untuk Desa Panyingkiran.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengapresiasi dan bangga atas penghargaan yang dapat diraih dalam momen Hari Jadi Ciamis ke 379.

“Semoga berbagai prestasi ini dapat dipertahankan serta menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan dimasa mendatang,” katanya.

Dalam momen ini juga dilaksanakan pengundian penghargaan untuk penabung Bank Sampah Ciamis. Pengundian dilakukan oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra. Pemenangnya adalah Diding Rohyana warga Desa Karanganyar Cijeungjing. (Ayu/rls/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU