Minggu, Oktober 17, 2021

Bikers Brotherhood 1% MC Ciamis Bagikan APD dan Hand Sanitizer

Djavatoday.com, Ciamis — Upaya membantu pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Ciamis,  Bikers Brotherhood 1% MC menggelar 100 Tahun Bakti Untuk Negeri.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu realisasi progam kegiatan dari divisi Sosial Brotherhood For Indonesia Culture.

Baca juga:

“Bantuan yang diberikan Brotherhood 1% MC Ciamis dalam rangka Bakti Untuk Negeri. Tujuannya untuk membantu pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Ciamis.” Kata Yusdi Zamzam anggita Brotherhood 1% MC selepas menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkab Ciamis di Joglo Barat Pendopo, Selasa (13/07/2021). 

Ia menerangkan, selain kepada Pemerintah Daerah Ciamis, bantuan berupa hazmat, hand sanitizer dan masker juga diserahkan secara langsung kepada masyarakat. Diantaranya kepada para santri dan pengurus pesantren, para pedagang, dan para pengelola tempat ibadah yakni Masjid, Gereja, Klenteng, MAKIN  dan Tenaga Kesehatan. 

“Semoga kegiatan yang kami lakukan bisa memberikan manfaat baik dan dapat membantu sesama dalam masa Pandemi ini. Terutama dalam masa PPKM Darurat seperti sekarang ini, ” jelasnya. 

Di tempat yang sama, Wabup Ciamis, Yana D Putra mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari para anggota Bikers Brotherhood.  Bantuan tersebut akan ia serahkan untuk penanganan Covid-19.

Diakuinya, saat ini memang bantuan APD sangat dibutuhkan oleh tim medis di Kabupaten Ciamis. 

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya ucapkan terima kasih. Bantuan dari Bikers Brotherhood 1% MC Ciamis sangat berarti sekali. Akan segera kami teruskan untuk dimanfaatkan oleh tim medis baik di Rumah Sakit maupun di Puskesmas, ” Ucapnya. *ArifinAT/Djavatoday.com

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU