Rabu, Februari 28, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Aqua Dwipayana Berikan Motivasi Kepada Prajurit TNI Kodim Ciamis

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Dr. Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada jajaran anggota Kodim 0613 Ciamis tentang penanggulangan pandemi Covid-19, Senin (15/2/2021).

Menurut Aqua, dimasa pandemi Covid-19 ini TNI Kodim 0613 Ciamis bekerja keras sampai 24 jam. Maka dari itu, prajurit TNI banyak beribadah dalam bekerja melayani masyarakat.

“Kalau saya sampaikan, prajurit TNI itu adalah ahli surga. Kenapa,? Karena bekerjanya juga 24 jam totalitas tanpa batas untuk melindungi rakyat,” tuturnya.

Aqua Dwipayana mengatakan, setelah tadi bercerita dengan prajurit TNI Kodim. Pihaknya mengetahui dan bisa merasakan tentang suksesnya penanggulangan pandemi Covid-19 oleh Kodim Ciamis yaitu dengan komunikasi yang baik.

“Saya rasa komunikasi antar anggota dan lapisan masyarakat yang dilakukan oleh prajurit TNI Kodim 0613 Ciamis terjalin dengan baik,” katanya.

Aqua Dwipayana mengungkapkan, meskipun dimasa pandemi Covid-19. Prajurit TNI harus tetap bekerja dengan semangat dan ikhlas. Karena, masyarakat sangat membutuhkan keberadaan prajurit TNI.

“Kepada prajurit TNI Kodim Ciamis agar bekerja dengan semangat, Lilah hi ta’ala.

Karena saya yakin, kalau bekerja dengan ikhlas pasti akan barokah dan banyak manfaatnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0613 Ciamis, Letkol CZI Dadan Ramdani mengatakan, sangat bangga dan luar biasa sekali atas hadirnya Dr. Aqua Dwipayana. Ini merupakan yang kedua kalinya, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional tersebut datang ke Kodim 0613 Ciamis.

“Banyak ilmu yang saya dapatkan ketika beliau hadir disini. Saya juga telah baca buku-bukunya, memang sangat menginspirasi,” katanya.

Menurut Dadan, setelah diberikan ilmu. Pihaknya akan selalu bekerja dengan semangat dan ikhlas dimasa pandemi Covid-19.

“Meskipun tadi hanya sekilas, tapi bisa menggugah diri saya untuk bekerja dengan baik dan semangat,” pungkasnya. (AsepFR/AYU/Djavatoday)

Dinsos Ciamis Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Sadananya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Sosial (Dinsos) Ciamis melalui FK Tagana Ciamis menyalurkan bantuan logistik untuk korban bencana angin puting beliung di Mangkubumi, Kecamatan Sadananya. Diketahui,...

Ratusan Rumah di Sadananya Ciamis Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Berita Ciamis (Djavatoday.com), - Angin puting beliung disertai hujan deras melanda wilayah Desa Mangkubumi, Kecamatan Sadananya, Ciamis. Perisitiwa yang terjadi pada Senin (26/2/2024) petang...

11 Desa di Ciamis Ditetapkan Jadi Desa Wisata

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis melalui Dinas Pariwisata menetapkan 11 desa di Ciamis sebagai Desa Wisata. Penyerahan SK Bupati Ciamis penetapan Desa Wisata dilaksanakan...

Bank Sampah Kartini Dapat Bantuan dari BRI Ciamis, Ada Mobil Pikap untuk Angkut Sampah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bank Sampah Kartini di Desa Imbanagara Raya, Kabupaten Ciamis, mendapat bantuan dari BRI Ciamis. Bantuan itu berupa 1 mobil Pikap pengangkut...
spot_img

Terpopuler

Lainnya