spot_img
Minggu, Juli 3, 2022
spot_img

Aksi Kawanan Maling Bobol Konter HP di Banjar Terekam CCTV

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Kawanan maling yang sedang melakukan aksinya membobol sebuah konter HP di Kota Banjar, Jawa Barat, terekam kamera CCTV, Jumat (11/2/2022).

Dalam video rekaman CCTV itu, pelaku berjumlah 4 orang. Mereka dengan santai mengambil sejumlah handphone yang di dalam lemari etalase. Kemudian memasukannya ke dalam tas warna hitam. Hanya beberapa menit saja pelaku langsung ke luar konter HP Nuri Cell di Jalan Ir Purnomosidi, Lingkungan Pataruman, Kota Banjar.

Jajang Rudi, pemilik konter HP, baru mengetahui kejadian itu pada Jumat (11/2/2022) siang ketika hendak membuka toko. Namun ia kaget melihat kunci gembok sudah di bawah. Ketika masuk ke dalam konter ternyata sejumlah handphone yang tersimpan di etalase sudah kosong.

Padahal Rudi mengaku telah mengunci konter HP nya dengan dua gembok dan 1 kunci rolling door. Namun kawanan maling itu berhasil menjebolnya.

“Mau buka toko habis jumatan, tapi kunci gembok sudah ada di bawah, rolling door juga lecet. Pas masuk ternyata etalase sudah kosong,” ujar Jajang Rudi.

Rudi pun kemudian memeriksa kamera CCTV yang berada di dalam tokonya. Dalam rekaman terlihat jelas ada 4 pelaku yang sedang beraksi pada pukul 03.20 WIB.

“Memang kondisi lokasi pada saat kejadian masih sepi. Kejadiannya pukul 03.20 WIB,” ungkapnya.

Rudi pun menghitung jumlah handphone yang dicuri. Tercatat ada 17 handphone berbagai merek dan 1 laptop yang berhasil dibawa kabur.

“HP yang ada di dalam etalase semuanya dibawa, ada sekitar 17 unit. Termasuk 1 laptop. Kerukunan sekitar Rp 19,9 juta,” ucapnya.

Korban pun langsung melaporkan peristiwa pencurian itu ke Polres Banjar. Polisi pun telah mendatangi lokasi konter HP untuk olah tempat kejadian perkara. (Ayu/CN/Djavatoday)

Polres Banjar Terjunkan Tim Patroli Sepatu Roda Amankan saat Ramadan

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Polres Banjar Polda Jabar akan menerjunkan polisi sepatu roda atau Tim Patroli Bhayangkara Roller Skate atau sepatu roda untuk pengamanan sejumlah...

Sinergi Bank bjb dengan Bank Lain Bisa Jadi Cikal Bakal Lahirnya Holding BPD di Indonesia?

Berita Bandung (Djavatoday.com),- Bank bjb membuka peluang kolaborasi dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) lain untuk mengembangkan bisnis dan pelayanan. Sejumlah BPD sebelumnya ramai-ramai mewancanakan sinergi...

Pernyataan Sikap Warga Nahdiyin Pataruman Banjar soal Aturan Menag

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Warga Nahdiyin (NU) di Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, menyatakan dukungannya kepada Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas. Termasuk...

Tega, Ayah Tiri di Kota Banjar Aniaya Anak yang Masih Balita

Berita Banjar (Djavatoday.com),- Seorang ayah tiri berinisial DA (29) di Kota Banjar, Jawa Barat, tega aniaya anak yang masih balita. Korban mengalami luka pada...
- Advertisment -spot_img

Terpopuler

Lainnya