spot_img
Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img

La Ranch Glamping Pekalongan, Camping Mewah Tapi Murah

La Ranch Glamping merupakan tempat wisata yang terbilang baru di Pekalongan. Objek wisata ini menawarkan sensasi camping dengan cara yang berbeda namun tetap ramah di kantong.

Glamping sendiri merupakan akronim dari kata ‘Glamour Camping’, yang berarti camping dengan fasilitas serba lengkap ala-ala hotel. Sehingga kamu bisa merasakan sensasi camping di alam tanpa perlu repot menyiapkan segala sesuatu.

Biasanya untuk menikmati glamping kamu harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Namun jangan khawatir, karena, di La Ranch Glamping kamu hanya di kenakan biaya di bawah 500ribuan saja per malamnya.

Selain untuk camping, objek wisata ini juga cocok digunakan untuk kegiatan skala besar karena lokasinya yang cukup luas.

La Ranch Glamping berada di Jl. Karanganyar – Lolong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Untuk menuju lokasi ini kamu membutuhkan waktu sekitar 50 menit perjalanan dengan jarak kurang lebih 20 km dari Pusat Kota Pekalongan.

Tempat wisata ini buka setiap hari selama 24 jam nonstop. Fasilitas yang ada di sini antara lain : area parkir yang luas, spot api unggun, tempat bermain air, hammock, aula semi terbuka yang luas, kamar mandi, spot foto dan yang lainnya.

Baca juga : Wanawisata Polowono Batang, Kulineran di Alam Terbuka

Daya Tarik La Ranch Glamping

Daya tarik pertama yang ada di sini ialah kehadiran kafe atau restoran yang letaknya berada di bagian depan, dan menjadi tempat hangout favorit para kawula muda.

Konsepnya ada yang di dalam ruangan maupun lesehan di luar ruangan. Selain itu, di sekelilingnya terdapat beberapa tenda ala-ala koboy, yang bisa di manfaatkan sebagai spot untuk berfoto.

Menu makanan dan minumannya lengkap dan pastinya enak. Yang paling penting, harganya juga masih ramah di kantong.

La Ranch Glamping berada di lahan yang cukup luas. Bentuk area glampingnya juga tunik jika di lihat dari atas dengan menggunakan drone. Tanaman yang ada pun tertata dengan rapih, dan terlihat sangat cantik dan indah.

Di bagian tengah terdapat sebuah spot untuk api unggunan bersama, yang dikelilingi beberapa tempat duduk sederhana.

Camping di La Ranch Glamping Pekalongan per malamnya hanya dikenakan biaya sekitar Rp. 390.000- saja. Fasilitas domenya terdiri dari tempat tidur yang nyaman, aliran listrik, pendingin udara, dan juga kamar mandi.

Selain bisa merasakan sensasi camping di alam bebas, di sini juga terdapat ragam wahana yang bisa kamu lakukan yakni berkuda, memberi makan hewan, susur sungai, body rafting, ciblon, kegiatan panahan, dan mengadakan pesta barbeque. (Willy/Djavatoday)

Curug Ciampea Bogor, Keindahan di Kaki Gunung Salak

Curug Ciampea Bogor merupakan satu dari sekian banyaknya air terjun indah di Kota Hujan. Letaknya yang berada di dalam hutan di Kaki Gunung Salak...

The Lawu Park, Ada Dunia Salju di Tengah Hutan!

The Lawu Park merupakan sebuah objek wisata alam dengan sajian hutan pinus yang berisi ragam wahana seru. Wisata yang satu ini cocok sekali menjadi...

Taman Rekreasi Selecta, Tempat Liburan Keluarga Ternyaman

Taman Rekreasi Selecta merupakan sebuah objek wisata alam yang memadukan konsep rekreasi dengan wahana yang menyenangkan. Berdiri di lahan seluas 10 hektare, taman ini...

Dapur Caringin Tilu, Kafe dengan Pesona Lampu Kota

Dapur Caringin Tilu, sebuah nama kafe yang mungkin tak asing lagi bagi para anak muda, terutama yang berdomisili di Bandung. Namun, ternyata tidak hanya...

Terpopuler

Lainnya