Minggu, Juli 14, 2024

Karang Potong Ocean View, Destinasi Wisata Eksotik di Cianjur

Kabupaten Cianjur terkenal dengan kepopuleran destinasi wisatanya. Hal ini di dukung juga dengan kontur alam yang mendukung dan udara yang lumayan sejuk sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke Cianjur. Salah satu destinasi wisata Cianjur yang sedang hits saat ini adalah Karang Potong Ocean View.

Karang Potong Ocean View berlokasi di Kp.Sedekan, Jalan Raya Sindangbarang Cidaun, Mekarlaksana, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43272. Untuk akses dan rutenya memang cukup rumit, karena lokasinya cukup jauh dari pusat kota Cianjur. Jaraknya sekitar 15 km dari pusat kota Cianjur dan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 1 jam perjalanan untuk bisa sampai kesana. 

Karang Potong Ocean View merupakan salah satu destinasi wisata yang ramai diperbincangkan di media sosial. Tempat ini masih tergolong baru karena dibuka pada tanggal 6 Juli 2021 lalu. Tempat ini sangat cocok sebagai tujuan wisata untuk menghabiskan waktu bersama teman, kerabat hingga keluarga tercinta.

Karang Potong Ocean View mengusung konsep wisata kekinian dengan menawarkan beragam fasilitas seru seperti spot selfie, luxurious resort, glam camp resto, food stall, kids park hingga pemandangan sunset.

Baca juga : Pantai Karang Tawulan, Pantai Indah di Jalur Selatan Jawa Barat

Fasilitas, Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan hamparan pantai yang begitu eksotis dengan hembusan angin yang menyejukkan. Tempat wisata ini dibangun di atas lahan yang cukup luas di tepian Pantai Karang Potong. Pada waktu sore hari, panorama sunset juga akan terlihat jelas.

Spot foto instagramable yang tersedia antara lain Gerbang Tori Jepang, Candy Tone Neon Flex, Balon Udara, Colosseum Roma Itali, Spot Jaring, Saung-Saung Unik, dan Spot Gardu Pandang lainnya.

Selain spot foto, tempat wisata ini juga menyediakan Kids Park, yaitu wahana permainan anak-anak yang cukup lengkap sehingga mereka bisa bermain dan menghabiskan waktu untuk berkeksplorasi.

Fasilitas lain seperti mushola, akses wifi, food & beverages dan yang lainnya juga tersedia di sini. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, yaitu Rp. 15.000 (weekdays) dan Rp. 20.000 (weekend). (Willy/Djavatoday)

Curug Goong Subang, Spot Nongkrong dan Arung Jeram

Curug Goong Subang merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang juga menawarkan daya tarik lain. Salah satunya adalah sebuah kafe modern yang...

Rekomendasi Pantai di Jogja untuk Healing Tipis-tipis

Rekomendasi pantai di Jogja kali ini bisa menjadi referensi pilihan bagi Sobat Djava yang ingin healing tipis-tipis. Jika mendengar kata pantai di Yogyakarta, kamu...

Parang Gombong Purwakarta, Spot Camping dan Piknik Cantik

Parang Gombong Purwakarta merupakan sebuah objek wisata alam berupa danau yang indah dengan lanskap perbukitan.

Alam Singkur Pangalengan: Price List hingga Daya Tarik

Alam Singkur Pangalengan merupakan sebuah spot camping di tepi sungai yang menyajikan view alam yang memesona. Tak lain dan tak bukan, view tersebut berupa...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya