Senin, Oktober 25, 2021

Jungle Milk Lembang, Nikmati Kesejukan Berkemah di Hutan Pinus

Jungle Milk Lembang atau sering juga disebut Jungle Milk Jayagiri merupakan salah satu destinasi wisata alam khas Lembang. Di Jungle Milk, Anda bisa menikmati kesejukan alam Lembang yang eksotis dan melakukan berbagai aktivitas alam. Tempat ini cocok dijadikan piknik bersama keluarga dan berpetualang bersama. Untuk Anda yang membutuhkan tempat untuk healing atau membutuhkan tempat yang bisa memberi inspirasi, Anda wajib datang ke tempat ini.

Tak hanya hutan pinus dan aktivitas serunya, ada yang lebih menarik dan unik dari objek wisata alam ini. Yakni kuda. Di Jungle Milk ini Anda akan menemukan banyak kuda lho. Penasaran seperti apa sih kerennya objek wisata ini? Yuk simak artikel ini selengkapnya.

Private Camp di Jungle Milk Lembang

Baca juga:

Aktivitas yang menjadi incaran para pengunjung Jungle Milk Lembang ini adalah untuk melakukan private camp. Di sini memang disediakan area khusus untuk berkemah private. Biasanya untuk para rombongan keluarga yang ingin berkemah sekaligus piknik. 

Jungle Milk membatasi jumlah pengunjung per harinya. Hanya menerima 65 orang dengan alokasi 20 tenda agar jaraknya tetap terjaga dan mencegah hal-hal yang tak diinginkan. Untuk Anda yang ingin berkemah tetapi tidak mempunyai peralatannya, jangan khawatir. Pihak pengelola Jungle Milk telah menyediakannya sehingga para pengunjung bisa menyewanya.

Piknik di Tengah Hutan Pinus

Aktivitas selanjutnya yang menjadi daya tarik objek wisata ini adalah berpiknik. Suasana Lembang yang dingin-dingin sejuk ini cocok dinikmati sambil bercengkerama dan makan bersama. Rombongan keluarga biasanya menggelar tikar dan mulai menikmati pikniknya. Anda juga bisa menggunakan fasilitas meja dan kursi yang disediakan untuk berpiknik.

Bermain Bersama Kuda

Di Jungle Milk Lembang ini memang terdapat banyak kuda yang sengaja dilepas oleh pihak pengelola di lahan seluas 25 hektar ini. Jadi, para pengunjung khususnya anak-anak bisa belajar mengenai hewan berkaki empat ini secara langsung. Pengunjung juga bisa loh melakukan horse riding dan berkeliling di tengah hutan pinus. 

Bermain ATV

Selain bisa berkeliling melihat alam dengan menunggangi kuda, pengunjung juga bisa menyewa ATV. Menikmati suasana hutan pinus dan kesejukannya sambil mengendarai ATV tentu akan seru, bukan? Setelah berkeliling dengan ATV, pengunjung bisa duduk-duduk di tempat yang disediakan atau di area hammock. (Hal berikutnya)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU