Minggu, Mei 26, 2024

Deretan HP di Bawah 2 Jutaan, Harga April 2024

Halo good people. Saat ini pembelian alat elektronik terutama gadget sedang meningkat nih. Hal ini karena sudah banyak yang mendapatkan THR atau Tunjangan Hari Raya. Nah, ada nih hp di bawah 2 jutaan aja buat yang dapat THR pas-pasan.

Karena semakin banyak persaingan Smartphone kini harga berbagai ponsel cukup murah. Sehingga dengan budget pas-pasan bisa mendapatkan hp canggih masa kini.

HP di bawah 2 jutaan

Harga hp antara toko offline dan online biasanya tidak jauh berbeda. Karena setiap merek smartphone menetapkan harga pasarnya masing-masing.

Redmi 13C

HP pertama dengan harga di bawah 2 juta adalah Redmi 13C. Dengan harga Rp. 1.499 Juta sudah mendapatkan hp dengan kapasitas RAM 6 GB dan ROM 128 MB. Adapun spesifikasi yang didapatkan dari hp ini diantaranya adalah layer dengan ukuran 6,74 inch.

Selain itu, sudah dilengkapi kamera depan 8 MP, Kamera utama 50 MP dan kamera makro 2 MP. Serta sudah dilengkapi dengan baterai 5000 Mah. Redmi 13C ini memiliki tiga varian warna yaitu putih, hitam dan hijau muda. Untuk Tingkat keamanan juga sudah dilengkapi sidik jari dan face id.

Samsung A04e

Beralih pada merek Samsung yang biasanya mengeluarkan hp dengan harga cukup mahal, kini hadir dengan HP di bawah 2 jutaan namun tetap tidak kaleng-kaleng. Samsung seri ini dibandrol dengan harga Rp. 1.299 Juta. Namun handphone ini tidak direkomendasikan untuk games yang berat.

Adapun spesifikasi dari HP ini di antaranya adalah Penyimpanan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Dilengkapi dengan baterai 5000 Mah serta kamera depan dan kamera utama. Adapun kekurangan dari HP ini adalah belum dilengkapi dengan feature sidik jari. Sehingga HP ini cocok digunakan untuk siswa-siswi yang mulai mengenal gadget atau orang tua yang digunakan untuk komunikasi.

Realme C33

Hp yang ketiga adalah Realme C33, tentu good people sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini. Nah kini hadir HP dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 1.450 Juta apabila beli di toko offline. Hadir dengan Prosesor Unisoc T612 yang didukung oleh pengolah grafis (GPU) Mali-G57, membuat HP ini bisa diandalkan dalam performa visualnya.

Terdapat opsi ram yang bisa dipilih, yaitu 3 GB dan 4 GB, dengan kapasitas 32 GB dan 64 GB untuk penyimpanan internalnya. Dengan layer 6,5 Inch sudah dilengkapi juga oleh baterai 5000 mAh. Adapun resolusi kamera belkang 50 MP dan kamera depan 5 MP.

Oppo A12

Selanjutnya adalah dari merek Oppo yaitu dari seri A12, dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 1.899 Juta sampai Rp. 1.999 juta. Adapun spesifikasi dari HP dibawah 2 jutaan ini yaitu layat berukuran 6,22 Inch, Resolusi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk tipe usb nya yaitu Type-C.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan dari yang paling sedikit adalah 4 GB untuk RAM dan 64 GB untuk ROM nya.

Untuk Hp di bawah 2 jutaan ini tidak direkomendasikan untuk penggunaan yang berat-berat. Biasanya performa hp tergantung oleh prosesor serta ruang penyimpanannya juga.

Nah, itulah beberapa deretan HP di bawah 2 jutaan dengan berbagai merek HP. Bijaklah dalam menggunakan HP agar dapat terawatt juga untuk jangka Panjang. (Pas/Djavatoday)

5 Rekomendasi Printer Murah di Bawah Satu Jutaan, Cocok untuk Pelajar

Rekomendasi printer murah memang banyak dicari oleh para pelajar dan mahasiswa. Pasalnya mereka memang membutuhkan printer dalam kegiatan belajarnya, terutama untuk mahasiswa semester akhir....

Vivo V30 Pro, Review Desain, Kamera, hingga Baterai

Vivo V30 Pro merupakan ponsel pintar terbaru dari V series yang baru rilis sejak satu bulan lalu dengan harga 9 jutaan. Ponsel pintar ini...

Redmi Note 13 Pro+, Memori Luas untuk Harga 6 Juta!

Redmi Note 13 Pro+ telah rilis beberapa waktu lalu dengan berbagai spesifikasi menarik yang menjadi andalannya. Beberapa spesifikasi yang smartphone ini tonjolkan adalah terletak...

Perbedaan Microsoft 365 dengan Microsoft Office 2021

Halo good people. Beberapa pengguna Microsoft office tidak mengetahui perbedaan Microsoft 365 dengan Microsoft Office 2021. Apa saja sih perbedaannya? Yuk kita bahas. Siapa yang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya