Selasa, Oktober 26, 2021

Polisi Monitoring Vaksinasi di Obyek Wisata Citumang Pangandaran

Berita Pangandaran (Djavatoday.com),- Jajaran personel Polsek Parigi Polres Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring vaksinasi di kawasan obyek wisata Citumang, Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (19/9/2021).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Bojong. Selama dilokasi, petugas melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan.

Baca juga:

Kapolsek Parigi Iptu Ade Suherman mengatakan, monitoring vaksinasi ini dilaksanakan untuk masyarakat sekitar obyek wisata Citumang. Vaksinasi ini menjadi salah penting dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, mengingat Citumang merupakan salah satu obyek wisata yang cukup ramai diminati dan dikunjungi wisatawan.

“Vaksinasi masyarakat di obyek wisata Citumang diikuti oleh 54 warga. Masyarakat cukup antusias dan tim vaksinator menjalankan protokol kesehatan secara ketat sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” kata Iptu Ade Suherman.

Iptu Ade Suherman menambahkan, gebyar vaksinasi ini dilakukan Pemerintah dan TNI-Polri dalam rangka mendukung percepatan herd immunity di Indonesia. Sehingga permasalahn pandemi ini bisa segera diatasi dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa di era new normal.

Selama kegiatan anggota Polsek Parigi yang betugas tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi Covid-19. Agar ini kesadaran warga untuk selalu menjalankan 5M agar terhindar dari paparan virus corona. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU