Sabtu, Juli 13, 2024

Rekomendasi Lagu untuk Confess, Ungkapkan Perasaan dengan Cara yang Manis

Rekomendasi lagu untuk confess pada artikel kali ini akan membantumu untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang kamu sukai. Terkadang memang kita kebingungan tentang bagaimana cara menyampaikan perasaan kita kepada orang yang kita sayang. Nah, buat kamu yang gak mau terlalu ambil risiko, kamu bisa banget menggunakan lagu untuk kode tipis.

Menyampaikan perasaan lewat lagu juga tergolong unik loh. Kamu akan membuatnya menilai makna dari lagu yang kamu sampaikan. Ada banyak sekali lagu yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaan suka kepada seseorang.

Rekomendasi Lagu untuk Confess

Berikut rekomendasi lagu untuk confess lengkap dengan maknanya.

Perfect – Ed Sheeran

Rekomendasi lagu untuk confess yaitu Perfect. Meski berasal dari luar negeri, lagu ini cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merayakan rasa cinta dan kebahagiaan dalam suatu hubungan.

Seperti judulnya, lagu ini mengisyaratkan betapa sempurnanya kisah cinta yang dijalin bersama. Lagu Perfect dari Ed Sheeran ini juga easy listening loh. Jadi kamu dan orang yang kamu suka bisa memutarnya terus menerus karena memang membuat candu.

Friendzone – Budi Doremi

Siapa nih yang lagi terjebak friendzone? Hubungan pertemanan memang biasanya menjadi cikal rasa cinta. Buat kamu yang pingin nyatain perasaan ke temanmu yang tak kunjung peka, cobain deh suruh dia dengerin lagu ini.

Lagu Friendzone dari Budi Doremi ini memiliki lirik yang mudah dipahami. Siapapun yang mendengarnya pasti mengerti apa makna dari lagu ini, bahkan ketika dia baru pertama kali mendengarnya.

Make You Mine – Public

Rekomendasi lagu untuk confess yang berikutnya yaitu Make You Mine yang dinyanyikan oleh Public. Lagu ini cukup sering seliweran di sosial media mana pun. Make You Mine adalah salah satu lagu yang cocok untuk mengungkapkan perasaanmu.

Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang sampai membuat orang yang dia sayang menjadi kekasihnya. Beat dari lagu ini sangatlah enak didengar dan bisa membuat mood naik. Kayanya kalau kamu ngasih lagu ini ke dia pasti dia langsung tau deh maksud kamu apa, hehe.

Tolong – Budi Doremi

Budi Doremi memang tak pernah gagal dalam membuat lagu. Salah satu lagunya yang terkenal adalah Tolong. Lagu ini menceritakan tentang sebuah perasaan berbeda yang hanya muncul pada satu orang. Ia masih ragu apakah benar perasaan yang ia miliki adalah sebuah rasa cinta.

Dalam keraguannya ia membuat lagu untuk menyampaikan perasaannya. Lagu tolong ini adalah lagu romantis yang memberikan kesan manis di setiap baitnya.

Just The Way You Are – Bruno Mars

Rekomendasi lagu untuk confess yang terakhir yaitu Just The Way You Are. Saat jatuh cinta terkadang orang menjadi lebih jaim dan menyembunyikan sifat aslinya. Dalam lagu ini Bruno Mars mencoba menyampaikan bahwa kamu cukup menjadi diri sendiri karena ia mencitaimu apa adanya.

Kamu bisa banget nih menyampaikan makna tersirat dalam lagu ini ke si dia. Lagunya enak didengar dan mempunyai makna yang dalam. Dijamin dapat membuatnya salting brutal.

Demikian rekomendasi lagu untuk confess yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaanmu secara lebih halus dan bermakna. Semoga dia suka, ya. Tak hanya dengan lagunya, namun juga dengan pemberi lagu. (Ume/Djavatoday)

5 Tips Belajar Gitar Secara Otodidak, Mudah dan Cepat Bisa

Tips belajar gitar sendiri akan sangat membantu buat kamu yang sedang belajar memainkan alat musik ini secara otodidak. Memainkan gitar memang memerlukan keterampilan khusus,...

5 Jenis Genre Musik yang Paling Sering Orang Indonesia Dengarkan

Jenis genre musik sebenarnya ada banyak sekali, loh. Setiap negara biasanya memiliki ciri khas dalam bermusik termasuk jenis genrenya. Nah pada artikel kali ini...

Tips Memilih Lipstik yang Aman dan Sesuai Kebutuhan

Sobat Djava, Lipstik adalah salah satu produk kecantikan yang paling populer dan digunakan oleh banyak orang untuk memberikan warna dan definisi pada bibir. Namun,...

5 Tips Berkebun di Rumah, Cocok untuk Pemula

Tips berkebun di rumah pada artikel kali ini cocok banget buat jadi patokan bagi kalian yang baru mau mulai berkebun. Kegiatan berkebun memiliki banyak...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Dirgahayu Bhayangkara
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Dirgahayu Bhayangkara

Terpopuler

Lainnya