Tips OOTD Aesthetic untuk Feeds Instagram Ala Selebgram

Tips OOTD Aesthetic untuk Feeds Instagram Ala Selebgram
Tips OOTD Aesthetic untuk Feeds Instagram Ala Selebgram.

Tren OOTD atau lifestyle di kalangan kaum hawa memang sudah tidak di ragukan lagi. Sudah pada tau dong kepanjangan OOTD? Betul, Outfit Of the Day yang berarti seseorang menunjukan busana yang di kenakannya pada hari tersebut. OOTD biasanya identik dengan sesuatu yang mahal. Padahal ada loh Tips OOTD aesthetic yang murah.

Para fashionista biasanya rela berpenampilan all out untuk konten foto yang di unggah ke instragram.

- Advertisement -

Nah, Buat kalian para kaum hawa yang pengen bikin konten OOTD ala-ala selebgram gitu yuk intip beberapa tips OOTD aesthetic berikut ini.

Tentukan Tema Outfit

Hal pertama yang harus di lakukan yaitu tentukan tema outfit yang ingin di mix and match. Entah itu street style, korean style, beach outfit dan lain-lainnya. Tips yang satu ini akan membantu kita untuk mempermudah kalian dalam memilih fashion item yang harus di gunakan.

Cari Referensi Outfit

Setelah menentukan tema outfit, kamu jadi lebih mudah untuk mencari referensi. Kamu bisa memperoleh inspirasi dari Google sebagai bahan referensi. Tinggal cari tema yang kamu inginkan.

Tips OOTD Aesthetic yang Wajib Kalian Perhatikan

Pilih Outfit Terbaikmu

Setelah mempuyai referensi yang cocok untukmu saatnya memilih outfit sesuai referensi yang ingin kamu tiru. Tips ini yang satu ini merupakan tips yang paling penting.

Untuk menghasilkan foto yang menarik tentunya kamu harus memilih pakaian terbaik juga.

Tak harus mahal cara yang paling mudah kamu bisa mencocokan fashion item kamu sesuai dengan padanan warnanya. Coba Tips OOTD aesthetic tersebut.

Warna monokrom adalah warna yang paling aman. Fashion item berwarna netral mau di mix and match dengan apapun pasti akan terlihat keren. Cara paling simple lainnya adalah padu padankan warna yang senada. Misalnya warna pastel dengan pastel. atau bisa juga warna celana dengan hijab.

Nah, Tips OOTD aesthetic buat kamu yang bingung untuk nge-mix and match warna. ombre warna juga bisa kamu lakukan. Cara yang paling mudah adalah mix and match sesuai dengan gradasi warnanya. Contoh kalau warna utamanya hijau pastikan kamu padukan dengan warna hijau muda/tua. Usahakan untuk menghindari kombinasi warna yang terlalu banyak dalam satu outfit.

Tempat OOTD

Pemilihan lokasi foto menjadi hal yang cukup penting dalam membuat konten fashion. Agar foto OOTD terlihat instagramable kamu harus jeli dalam memilih latar belakang yang sesuai dengan outfit. Hindari background yang dapat mengalihkan perhatian.

Edit Foto-Foto Terbaik yang Sudah Kamu Pilih untuk Menghasilkan Foto terbaik

Tips yang terakhir ini merupakan pilihan opsional bisa kamu lakukan ataupun tidak. Terkadang hasil fotonya terlihat baik namun tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Nah itu dia beberapa tips OOTD aesthetic yang bisa membuat foto OOTD di feeds instagram mu terlihat lebih menarik. Selamat mencoba. (Pe/Djavatoday)