Minggu, Juli 14, 2024

Rekomendasi Warna Eyeshadow Natural yang Cocok untuk Sehari-hari

Rekomendasi warna eyeshadow ini akan menjadi pelengkap make up natural yang cocok untuk menemani hari santaimu. Bisa membuat atau mengaplikasikan riasan mata yang cantik menjadi opsi yang menggiurkan. Namun, dibalik dambaannya yang kuat, perempuan lebih menginginkan yang simpel, anti ribet tanpa membuang banyak waktu bahkan hanya untuk mengombinasikan warna eyeshadow.

Rekomendasi Warna Eyeshadow Natural yang Cocok untuk Sehari-hari

Banyaknya pilihan warna eyeshadow yang tersedia dan sama-sama menarik pasti bikin kamu bimbang saat hendak mengaplikasikannya. Nah! Rekomendasi warna eyeshadow ini akan membantu kamu mendapatkan riasan wajah yang tipis tapi berhasil menciptakan kesan cantik yang alami. Yuk, kepoin warnanya dan juga cari tahu kombinasi yang pas!

Cokelat dan emas

Rekomendasi warna eyeshadow yang belakangan ini menjadi tren dan banyak digemari adalah warna cokelat yang dipadukan dengan warna emas. Cokelat merupakan warna umum yang acapkali dijadikan warna dasar pada riasan make up. Seperti yang sering kita dengar, warna cokelat merupakan ide bagus yang juga cocok untuk semua warna kulit. Saat dikombinasikan dengan warna emas, kesannya akan lebih menawan dengan gradasi yang cantik.

Krem dan taupe

Rekomendasi warna eyeshadow selanjutnya tak kalah menarik walau sapuannya tipis-tipis. Hanya dengan dua combo ini kamu bisa mendapatkan riasan mata yang natural tetapi mampu membuat kecantikanmu bersinar. Warna krem dan taupe juga cocok banget buat kamu yang antimainstream. Walau masih jarang, perpaduan dua warna ini punya kesan cantik yang sungguh menarik!

Peach dan pink

Terinspirasi dari kalangan artis serta para Idol Korea Selatan, perpaduan warna peach dan pink adalah tren eyeshadow yang belakangan ini menjadi favorit para wanita. Tampilannya memberikan kesan feminin yang lembut. Warnanya terang, manis dan memesona. Kamu juga kelihatan makin fresh dan tampak lebih muda dari usiamu sekarang.

Nude dan peach

Warna netral menjadi kesukaan banyak orang, salah satunya ialah warna nude. Kombinasikan warna nude dengan warna peach yang memiliki nuansa pink dan juga oranye. Aplikasikan dua warna ini untuk mendapatkan riasan mata yang soft. Bisa bikin banyak mata terkesima!

Krem dan copper

Terakhir, kamu bisa mengombinasikan krem dan copper sebagai warna eyeshadow yang natural. Warnanya unik dan memiliki daya tarik yang cukup kuat. Gunakan tipis-tipis saja untuk sehari-hari. Kamu yang memiliki karakter ceria dan juga cenderung aktif pasti akan menyukai dua perpaduan warna yang cantik ini.

Demikian rekomendasi warna eyeshadow natural yang cocok untuk sehari-hari. Yuk, tampil dengan make up tanpa berlebihan untuk menjaga kecantikan alami yang sudah ada pada dirimu! (Karin/Djavatoday)

16 Kepribadian Manusia Sesuai MBTI, Cari Tahu Tipemu Yuk!

Kepribadian manusia sesuai MBTI bisa kamu tes melalui website resmi. Saat ini banyak situs yang menyediakan tes kepribadian MBTI secara gratis, loh. Namun pada...

5 Hal yang Harus disiapkan Sebelum Memasuki Dunia Kerja

Memasuki dunia kerja merupakan bagian dalam merasakan seberapa pahit dan manisnya lingkungan yang sedang digeluti. Memiliki karier yang melejit dan penghasilan yang subsisten tentunya...

5 Peralatan Dapur Multifungsi yang Harus Kamu Punya di Rumah

Peralatan dapur multifungsi ini dapat memudahkan kegiatan memasak bahkan mempersingkat waktu. Bagi sebagian orang, memasak bukan hanya kegiatan rumahan yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan...

5 Tips Mengubah Tampilan Dapur Menjadi Lebih Rapi dan Elegan

Mengubah tampilan dapur menjadi lebih bersih dan nyaman bukan hanya diperuntukkan kepada apartemen atau rumah dengan desain yang mewah. Dapur minimalis bahkan sempit pun...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya