Minggu, Oktober 17, 2021

Gaya Hijab dengan Jaket Denim, Keren dan Fashionable

Gaya hijab dengan jaket denim adakah salah satu outfit yang tak lekang oleh waktu dan akan terus dipakai sepanjang masa. Karena bahan denim cocok dikenakan untuk segala suasana, maka kamu yang berhijab pun bisa mix n match jaket ini. Berikut ini adalah rekomendasi outfit dengan jaket denim untuk mempercantik gaya. 

Look 1: Crop Denim Jacket

Outfit pertama, kamu bisa pakai crop denim jacket yang dipadukan dengan kaos hitam, pashmina dan celana jeans. Look ini tampak kasual dan cocok untuk acara santai, sehingga tak ada salahnya kalau selesai bersilaturahmi pasca sholat ied lanjut nongkrong dengan anggota keluarga untuk menambah keakraban. 

Look 2: Oversize Denim Jacket

Baca juga:

Untuk menegaskan kesan feminin, kamu bisa mengkombinasikan rok panjang dalam gaya hijab dengan jaket denim yang oversize Kenakan baju atasan dan hijab yang memiliki warna sama dengan rok. Memakai sepatu sneaker juga boleh-boleh saja dipadu padankan dalam Look ini. Sepatu sneaker nyaman dipakai untuk berbagai suasana, dan kamu pun bisa berjalan-jalan tanpa rasa pegal.

Look 3: Dark Denim Jacket

Pada outfit yang ketiga ini kamu bisa memakai jaket denim dengan berwarna gelap dengan kaos hitam dan strip pants untuk membuat kamu tampak lebih tinggi. Kenakan bersama sepatu sneakers favoritmu agar OOTD semakin kece. 

Look 4: Wide Leg Pants

Kamu juga bisa mengenakan crop denim jacket bersama wide leg pants. Gaya hijab dengan jaket denim ini akan membuat kamu tampak lebih ramping karena mempertegas bagian pinggang sekaligus tampak lebih kekinian. 

Look 5: Rok Tutu

Untuk kamu yang menyukai rok tutu, bisa banget lho kamu padukan dengan jaket denim. Outfit ini menciptakan kesan elegan dan cocok dijadikan ide baju lebaran. Jadi, dengan satu jaket denim saja kamu bisa membuat beberapa OOTD anti bosan. 

Itulah rekomendasi gaya hijab dengan jaket denim yang keren dan fashionable. Karena jaket berbahan denim adalah item fashion yang tak lekang oleh waktu, kamu bisa memilikinya satu saja di lemari untuk menciptakan beberapa outfit. Jaket berbahan denim juga tidak membutuhkan perawatan yang ribet karena tidak perlu sering dicuci. (Dewi/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU