spot_img
Kamis, Agustus 18, 2022
spot_img

Lahirkan Banyak Inovasi, bank bjb Raih Innovation Award 2022

Berita Nasional (Djavatoday.com),- Menutup bulan Juni 2022, bank bjb berhasil meraih penghargaan Indonesia Innovation Award 2022 kategori Financial Industry dari The Iconomics, karena dinilai telah berhasil melakukan berbagai langkah dan terobosan sehinga perusahaan tetap berkinerja baik di masa pandemi maupun pasca pandemi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Tedi Setiawan selaku Direktur Operasional bank bjb, pada Rabu (29/6) secara virtual, dalam acara Indonesia Innovation Award 2022 dengan tema “Cool, Creative, And Impacful”. Dewan juri menilai bank bjb telah konsisten melakukan inovasi sehingga perusahaan terus bertumbuh positif.

Penghargaan ini diberikan kepada bank bjb atas langkah-langkah yang merupakan terobosan, bersifat unik dan berbeda dibandingkan perusahaan sejenis di industrinya. Inovasi yang dilakukann bank bjb, semakin memberi kemudahan bagi stakeholders untuk mengakses dan memanfaatkan inovasi tersebut.

Dalam sambutannya Tedi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bukti nyata komitmen bank bjb untuk terus menghadirkan berbagai inovasi yang memberikan kemudahan bagi para nasabah.

“bank bjb senantiasa melakukan inovasi, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Sekaligus juga memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan mengakselerasi pertumbuhan ekonnomi bagi negeri” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan pada bidang innovation ini akan menjadi pendorong semangat bagi seluruh insan bank bjb untuk terus mempertahankan kinerja terbaik sekaligus berinovasi demi mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memberi manfaat besar bagi shareholder dan stakeholder.

bank bjb percaya, melalui inovasi berkelanjutan akan memberikan dampak kepada upaya untuk terus memperbaiki kualitas dan membentuk karakter perusahaan yang kuat dan adaptif untuk menghadapi tantangan yang diperlukan ada dalam rangka mengakselerasi pertumbuhan usaha.

Disampaikan Tedi, pencapaian positif yang diperoleh bank bjb saat ini tidak lepas dari lahirnya berbagai terobosan yang mampu melampaui waktu sehingga memberi manfaat nyata bagi masyarakat.

Sebagai catatan, bank bjb kini menghadirkan layanan perbankan fintech like yang dapat diakses di mana saja melalui gadget. Berbagai keunggulan yang dimiliki bank bjb juga dapat digunakan oleh instansi lain yang menjalin kerja sama.

bank bjb telah menjalin kerja sama dengan perusahaan IT berskala internasional demi memperkuat infrastruktur digital. Kolaborasi dan kerja sama dengan perusahaan IT ini nantinya akan membuat kinerja BJBR lebih baik. Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi perseroan untuk terus meningkatkan pemanfaatan teknologi digital. Juga, menjadi bukti komitmen bank bjb dalam membangun ekosistem digital yang lebih masif.

bank bjb akan terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital, agar memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui bank bjb untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital banking. (Rls/Ayu/Djavatoday)

Bank bjb Raih Penghargaan Innovative Bank in Digital Acceleration

Berita Nasional (Djavatoday.com),- Inovasi layanan perbankan yang mengedepankan digitalisasi dan pengembangan bisnis yang berfokus pada kemudahan nasabah yang dilakukan bank bjb kembali berbuah manis. Berkat...

Di Tengah Tekanan Ekonomi, bank bjb Optimistis Kinerja Kredit Tetap Tumbuh

Berita Nasional (Djavatoday.com),- bank bjb optimistis penyaluran kredit di semester II/2022 tetap on the track, kendati kondisi ekonomi diperkirakan akan mengalami goncangan akibat tekanan...

M Iqbal Gwijangge, Jebolan bjb Soccer Festival Sang Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF U16

Berita Nasional (Djavatoday.com),- bjb Soccer Festival, adalah kompetisi sepakbola yang digelar oleh pihak bjb. Tujuannya untuk melatih bibit-bibit calon pesepakbola muda. Salah satu jebolannya adalah...

Viral Bocah Korban Pemerkosaan Minta Keadilan, Pelaku Tak Kunjung Ditangkap

Media sosial saat ini sedang heboh dengan curhatan pilu seorang bocah perempuan yang mengaku menjadi korban pemerkosaan. Pasalnya, para pelaku hingga kini masih belum juga...
- Advertisment -spot_img

Terpopuler

Lainnya