Jumat, April 19, 2024

Trinil: Kembalikan Tubuhku, Sinopsis Film Horor Terbaru Tayang Awal Januari!

Trinil: Kembalikan Tubuhku adalah film horor terbaru dari Indonesia yang terinsipirasi dari lakon sandiwara radio yang viral pada tahun 90an. Lakon yang viral tersebut memiliki ciri kas yakni dengan gimic suaranya dari toko Mbok Suminten. 

Mbok Suminten ini sering mengucapkan “Trinil, balekno gembungku” yang sontak akan membuat siapa saja bergidik mendengarkannya. Lalu kemudian sang sutradara sedikit memoles hingga menjadi sebuah film horor yang berjudul Trinil:  Kembalikan Tubuhku.

Untuk itu dengan kembalinya sang sutradara Hanung Bramantyo film ini akan siap membuat suasana bioskop mencekam. Bagi bara pengemar film khususnya film horor tentu saja tidak boleh dilewatkan.

Sinopsis Film Horor Trinil: Kembalikan Tubuhku

Film Horor Trinil:  Kembalikan Tubuhku ini akan mengisahkan sebuah kisah tentang sepasang suami dan istri yang Bernama Sutan dan Rara. Mereka berdua tidak lama telah melangsungkan sebuah pernikahan dan secara resmi berstatus suami dan istri.

Rara ini merupakan keturunan blasteran dari ayahnya bernegara Belanda yang notabenenya memang mencintai negara Indonesia. Kemudian rara mendapatkan warisan sebuah kebun teh yang luas bertempat di Jawa Tengah dari ayahnya tersebut. Sedangkan suaminya ini adalah seorang perawat pada sebuah rumah sakit.

Pada suatu malam ketika Rara sudah tidur ia mengalami sebuah peristiwa yang biasa dikenal dengan “Ketindihan”. Selepas kejadian tersebut ia mulai mengalami kejadian-kejadian aneh yakni teror mistis datang pada kedua pasangan tersebut.

Karena merasa ada yang tidak beres Sutan mencoba meminta bantuan kepada temannya yang memang biasa menangani masalah seperti ini. Teman tersebut Bernama Yusof mereka berteman saat bersekolah di Penang, Malaysia.

Yusof memang sudah dikenal dan terbiasa dalam hal menangani kasus-kasus mistis, sehingga Sutan percaya bahwa Yusof bisa membantu. Namun sang istri awalnya menolak dan tidak terlalu percaya kepada hal mistis seperti itu.

Meskipun awalnya skeptis karena kejadian terus menerus menimpa kedua pasangan tersebut, akhirnya Rara menyetujui usulan suaminya tersebut. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Yusof berhasil menghilangkan teror-teror yang menimpa Sutan dan Rara?

Yuk langsung saja sobat djava tonton kelanjutan dari Film Horor Trinil:  Kembalikan Tubuhku pada seluruh bioskop Indonesia. Untuk tanggalnya, berikut akan media bagikan jadwal tayangnya:

Jadwal Tayang dari Film Horor Trinil: Kembalikan Tubuhku

Siap-siap buat sobat djava yang penasaran akan kelanjutan dari film horor ini langsung saja catat tanggalnya pada awal Januari mendatang. Untuk lebih pastinya film ini akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 4 januari 2023.

Kemudian jika sobat djava penasaran juga siapa sajakah pemain-pemain pada Film Horor Trinil:  Kembalikan Tubuhku media djava juga akan spill nih. Pemain-pemain dari film horor ini juga tidak kalah mengejutkan, karena para pemain juga tidak sembarang, yakni ada:

  • Carmela Van Der Kruk sebagai Rara
  • Rangga Nattra sebagai Sutan
  • Wulan Guritno sebagai Ayu Dewasa
  • Shalom Razade sebagai Ayu Muda
  • Fatah Amin sebagai Yusof
  • Gendhis Maharany
  • Alexzander Wlan

Mungkin cukup informasi seputar Trinil:  Kembalikan Tubuhku yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/CN/Djavatoday)

Glenn Fredly The Movie, Perjuangan Musisi Hingga Meraih Kesuksesan

Glenn Fredly The Movie adalah sebuah film sekaligus untuk mengenang kisah Musisi legendaris dari seorang penyanyi yang bernama Glenn Fredly. Film ini juga selain...

Dua Hati Biru, Sinopsis Sekuel Kisah Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019. Film tersebut telah berhasil menyita...

Film Horor Siksa Kubur, Sinopsis Kisah Menyeramkan Orang Meninggal Dunia

Film Horor Siksa Kubur ini akan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana mengerikannya kondisi di alam kubur. Film ini kabarnya terinspirasi dari sebuah film pendek...

Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Mengisahkan Sosoknya Lebih Detail

Badarawuhi di Desa Penari ini akan berfokus kepada salah satu tokoh mitos misterius yang di kenal dengan Badarawuhi. Ia terkenal dengan sosok cantik berwujud...

Terpopuler

Lainnya