Rabu, Juni 19, 2024

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika Natassa dengan judul yang sama. Berlatar belakang di New York, The Architecture of Love mempertontonkan perjalanan cinta yang penuh liku. Selain ceritanya yang dikemas rapi dan menarik, aktor dan aktris yang berperan di dalamnya juga berakting dengan sangat baik. Perasaanmu akan dibuat campur aduk mengikuti alurnya.

The Architecture of Love direkomendasikan untuk kamu yang masih belum berani mengakui perasaanmu. Juga cocok untuk kamu yang mempunyai rasa takut mengenal orang baru karena pernah dikecewakan oleh seseorang. Ingin tahu lebih lanjut bagaimana cerita itu tersusun hingga akhirnya dimulai kemudian selesai? Kamu bisa membaca sinopsis di bawah ini untuk mencari tahunya sendiri.

The Architecture of Love, Sinopsis dan Daftar Pemain

Sebuah film drama romantis adaptasi dari novel best seller ini disutradarai oleh Teddy Soerjaatmadja. Dengan bintang-bintang Indonesia yang membuat film ini semakin kelihatan keren dan memuaskan. Berikut merupakan sinopsis dan daftar pemain The Architecture of Love.

Sinopsis The Architecture of Love

Berawal dari perselingkuhan sang suami, Raia (Putri Marino) memutuskan untuk pergi ke New York dengan dalih mencari suasana baru untuk membuka hati dan pikirannya. Pasalnya, Raia yang merupakan seorang penulis terkenal di Indonesia selalu menjadikan suaminya yang bernama Alam (Arifin Putra), bak inspirasi yang membuatnya berhasil melahirkan novel-novel best seller. Perselingkuhan Alam membuat Raia mengalami writer’s block.

Tak sampai di situ, Raia juga mengalami ketakutan untuk kembali jatuh cinta. Hingga Erine (Jihane Elmira), sahabatnya yang tak mau melihat Raia terus menerus seorang diri mengajaknya ke pesta. Sampai pada akhirnya Raia tak sengaja bertemu dengan River (Nicholas Saputra), seorang arsitektur dengan pemikiran luas yang menakjubkan.

Pertemuan Raia dan River tak berhenti di malam yang sangat singkat itu. Mereka memulai pertemanan dan banyak menghabiskan waktu bersama. Sekelebat kisah tentang gedung-gedung selalu River ceritakan pada Raia. Namun, kadang kala persoalan muncul begitu saja. Trauma yang belum diceritakan kepada Raia membuat River sering kali menghilang dalam sekejap.

Perlahan, hubungan mereka kembali membaik usai terjangan angin yang sempat membuat keduanya ragu. Kini Raia kembali memiliki inspirasi untuk tetap dan terus menulis. Di dalam bukunya ia menyebutkan. Namanya, River Jusuf.

Daftar Pemain

Putri Marino sebagai Raia Risjad

Nicholas Saputra sebagai River Jusuf

Jihane Almira sebagai Erin

Jerome Kurnia sebagai Aga

Omar Daniel sebagai Diaz 

Arga Artalidia sebagai Andara

Arifin Putra sebagai Alam

Refal Hady sebagai Harris

Lidya Kandou sebagai Ibu River

Willem Bevers sebagai Ayah River

Jeremie J Tobing sebagai Paul

Imelda Therrine sebagai Muthia

Itulah sinopsis dan daftar pemain The Architecture of Love. Buruan tonton di bioskop terdekat! (Karin/Djavatoday)

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...

Film Sekawan Limo: Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

Film Sekawan Limo merupakan salah satu film garapan Bayu Skak dan rumah produksi Starvision. Bayu Skak merupakan seorang komedian yang cukup terkenal, salah satu...

Rekomendasi Series Netflix Terbaru Juni 2024

Rekomendasi series Netflix cocok banget untuk menemani waktu senggangmu. Menonton film memang menjadi sebuah kesenangan bagi sebagian orang. Tak hanya itu, menonton film atau...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya