Kamis, Mei 30, 2024

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment ini sudah berhasil mengguncangkan hati para pencinta drama. Selain jalan ceritanya yang seru, tentu keberadaan karakter-karakter yang memiliki ciri khasnya tersendiri menjadi alasan mengapa drama Korea yang tayang di tahun 2024 ini banyak sekali digandrungi oleh Korea Lovers.

Drama Korea terbaru dengan macam-macam genre sudah siap membuat waktu luangmu menjadi berkesan. Menawarkan kamu untuk menikmati kisah sang tokoh utama, dari yang romantis, thriller, hingga fantasi. Berbagai kejutan yang jauh dengan perkiraan akan membuat kamu semakin tertarik untuk mengikuti alurnya. Apalagi ditemani oleh bintang ternama yang visualnya bikin kamu semakin cinta dengan dramanya!

Drama Korea Terbaru yang Belum Lama Tayang, Seru dan Menjanjikan!

Apa pun genrenya, selalu saja ada plot twist di setiap episodenya. Drama Korea memang terkenal dengan jalan ceritanya yang kadang-kadang sulit ditebak. Namun itulah yang membuat orang-orang gemas sampai tidak sabar menunggu episode selanjutnya. Rekomendasi drama Korea di bawah ini bisa jadi ide buat kamu yang lagi kesulitan cari tontonan. Pokoknya dijamin seru dan menjanjikan, deh!

Queen of Tears

Banyak yang tertarik dengan drama Korea berjudul Queen of Tears karena dibintangi oleh Kim Soo-hyun, raja drakor dengan gaji fantastis yang aktingnya tak perlu diragukan lagi. Tetapi lebih daripada itu, Queen of Tears mengisahkan kehidupan berumah tangga yang penuh lika-liku. Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji-won) mengajak kamu menyelam ke dalam cerita romantis sekaligus menghadapi banyaknya rintangan yang menerpa. Drama Korea ini sudah tayang sejak tanggal 9 Maret, kamu bisa menontonnya di Netflix. 

Doktor Slump

Kembali bertemunya Yeo Jong-woo (Park Hyung Sik) dengan Nam Ha-Neul (Park Shin Ye) merupakan pusat berawalnya hubungan romantis setelah keduanya melalui kehidupan yang tidak bahagia. Meski dahulu Yeo Jong-woo menganggap Nam Ha-Neul saingan terberatnya sebab perempuan itu genius dan cerdas, pertemuan mereka menjadi momen terbaik yang berhasil menyatukan kucing dan tikus berkat keadaan yang melelahkan. Keduanya saling menghibur hingga sebuah rasa muncul menggenapi.

A Killer Paradox

Drama Korea terbaru ini mengangkat isu kriminalisasi yang disajikan dengan baik dan mendebarkan. Menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Lee Tang (Cho Woo Shik) yang berubah menjadi pembunuh setelah diserang oleh pria asing. Insiden itu membangunkan kemampuan supranatural seorang Lee Tang, yang kini mampu melihat aura jahat. Bersama Jam Nam Gam (Son Suk Ku), seorang detektif yang mendapat tugas untuk menangkap pembunuh berantai, Lee Tang bertekad membalas dendam orang-orang yang telah melakukan tindak kriminal.

Death’s Game

Setelah mencoba bunuh diri karena mengalami tekanan sosial, Choi Yi Jae bereinkarnasi ke dalam beberapa jiwa dan harus bertahan hidup di dalam permainan yang penuh teka-teki. Choi Yi Jae dihadapkan dengan beberapa cara agar bisa memenangkan permainan ini.

Menyajikan topik sensitif tentang kematian, proses produksi drama Korea ini dilakukan dengan penuh hati-hati. Penampilan aktor yang berhasil memainkan perannya dengan baik membuat para pencinta drakor semakin berkeinginan besar menikmati ceritanya. 

Captivating the King

Memiliki latar belakang era Joseon, drama Korea Captivating the King menceritakan seorang pangeran bernama Yi In yang terpesona kepada pemain baduk yang suka bertaruh dalam permainannya. Perjalanan penuh insiden telah Yi In lewati hingga ia naik takhta menjadi seorang raja. Namun berada di posisi paling tinggi tidak selamanya membuat Yi In benar-benar kuat. Berbagai konflik di lingkungan istana membuat semuanya tampak rumit dan mendebarkan di mata para penonton.

Demikian rekomendasi drama Korea terbaru yang bisa kamu tonton dan nikmati alurnya. Pilihlah genre romance jika kamu sedang ingin merasakan hubungan asmara tokohnya, atau pilih genre thriller dan fantasi jika kamu sedang ingin memecahkan teka-teki dan misterinya. Selamat menonton! (Karin/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Glenn Fredly The Movie, Perjuangan Musisi Hingga Meraih Kesuksesan

Glenn Fredly The Movie adalah sebuah film sekaligus untuk mengenang kisah Musisi legendaris dari seorang penyanyi yang bernama Glenn Fredly. Film ini juga selain...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya